Last Child hingga Dewa 19 Siap Hebohkan Hari Pertama Boardang Boarding Fest 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Last Child hingga Dewa 19 Siap Hebohkan Hari Pertama Boardang Boarding Fest 2023
Gelaran musik Boardang Boarding Fest 2023 di EduTown Arena, BSD, Tangerang digelar hari ini, Sabtu (8/7/2023). Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Gelaran musik Boardang Boarding Fest 2023 di EduTown Arena, BSD, Tangerangsiap digelar hari ini, Sabtu (8/7/2023). Sejumlah musisi ternama Tanah Air bersiap menghibur para pengunjung yang hadir.

Mulai dari Yura Yunita, Budi Doremi, OKAAY, Tipe-X, Good Morning Everyone, Last Child, hingga Dewa 19 dan Virzha. Mereka masing-masing akan bergantian tampil di panggung utama dari pukul 15.00-21.00 WIB.

Meski baru pertama debut di tahun ini, festival musik satu ini sudah cukup sukses mengundang musisi dan band yang jadi langganan festival dari tahun lalu.

Bukan sekedar festival musik biasa. Sesuai namanya, Boardang Boarding Fest 2023 tampak mengusung konsep yang cukup unik layaknya mengajak penonton menyaksikan festival musik dengan konsep penerbangan.

Namun, bukan benar-benar diajak terbang ya! Melainkan, di festival musik Boardang Boarding Festival 2023 tak hanya memberikan penampilan musik, namun juga memberikan pengalaman seru seperti karaokean.



Namun, sekali lagi, bukan sekedar karaokean biasa ya! Pasalnya, di area festival musik, pengunjung bisa merasakan karaokean bersama teman, keluarga hingga pasangan dengan konsep layaknya sedang ada di dalam sebuah penerbangan.

Tak sampai disitu! Boardang Boarding Festival 2023 juga mengusung konsep Pop Art berupa tampilan visual yang keren. Pasalnya, di venue juga disediakan instalasi visual 360 Experience

Nah, nantinya seluruh tempat di venue bisa dijadikan tempat atraksi dan rekreasi di luar panggung utama. Menarik kan?

Nah, selain menampilkan deretan musisi diatas di hari pertama, musisi dan band yang tampil di hari kedua Boardang Boarding Fest 2023 juga tak kalah seru!Yakni mulai dari Ada Band, Setia Band, Private Number, Rizky Febian, D’Masiv, Hivi, hingga Noah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)