Vicky Prasetyo Nilai Perindo Partai Petarung, Sama Seperti Dirinya Seorang Gladiator

Sabtu, 08 Juli 2023 - 18:35 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Nilai Perindo Partai Petarung, Sama Seperti Dirinya Seorang Gladiator
Vicky Prasetyo mengaku memiliki kesamaan dengan Partai Perindo. Artis 39 tahun itu menilai Perindo partai petarung seperti dirinya yang dijuluki gladiator. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku memiliki kesamaan dengan Partai Perindo . Artis 39 tahun itu menilai bahwa Perindo merupakan partai petarung seperti dirinya yang dijuluki sebagai gladiator.

Disinggung soal alasan memilih Partai Perindo , Vicky Prasetyo mengatakan partai yang memiliki nomor urut 16 di surat suara itu cocok dengannya. Terlebih dirinya sejak dulu dikenal sebagai petarung.

"Saat saya melihat Perindo, cocok dengan saya seorang gladiator," kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Sabtu (8/7/2023).

Vicky Prasetyo menegaskan, dirinya enggan bergabung dengan partai yang sudah mapan. Akan tetapi, dia ingin berjuang bersama partai dan membesarkannya.





"Kalau kita partainya sudah siap saji atau jadi minimal kita hanya jadi pelengkap di rumah itu," jelas Vicky.

"Tapi kalau partai baru sampai lolos PT (Presidential Threshold), kita menjadi orang bagian untuk mensukseskan partai ini menjadi partai yang baik," lanjutnya.

Keseriusan pemilik nama asli Hendrianto Prasetyo ini untuk berpolitik terbukti dari dirinya yang mendatangi langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sebab, dia mengaku bergabung dengan partai tersebut karena panggilan hati.

"Kalau sama Perindo itu karena memang panggilan hati atau panggilan HT?" tanya Kiki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)