Buka Java Pop Festival 2023, Evan Loss Bawakan Full Senyum Sayang

Sabtu, 08 Juli 2023 - 20:05 WIB
loading...
Buka Java Pop Festival 2023, Evan Loss Bawakan Full Senyum Sayang
Java Pop Festival 2023 dibuka Evan Loss. Festival musik ini diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno mulai Sabtu (8/7/2023) hingga Minggu (9/7/2023). Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Java Pop Festival 2023 dibuka oleh Evan Loss. Festival musik ini diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta mulai Sabtu (8/7/2023) hingga Minggu (9/7/2023).

Evan Loss membuka Java Pop Festival 2023 dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Salah satunya Full Senyum Sayang yang membuat penonton ikut bergoyang.

"Terimakasih buat teman-teman tang udah datang buat nonton Java Pop Festival," kata Evan Loss.

"Tepuk tangan semuanya, dan tepuk tangan juga untuk Loss Mania," sambungnya.



Selain Full Senyum Sayang, Evan Loss juga menyanyikan lagu fenomenal Cendol Dawet yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot. Penonton langsung merapat menyanyikan lagu bersama.

Pemilik nama asli Stevanus Dwi Sanyoto ini kemudian melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu populer lainnya. Seperti Top Topan dari Migbal GA, Mangku Purel ciptaan Nur Bayan, hingga lagu terbarunya, WKWKWK dan Loro Ati Sejak Dini.

Sebelum membawakan lagu Loro Ati Sejak Dini, Evan Loss sempat curhat dihadapan penonton sambil menjelaskan makna lagu terbarunya.

"Kalau teman-teman mengikuti Evan Loss, ini ada rilisan single baru. Jadi lagu ini menceritakan tentang 'Selamat buat kalian yang terlanjur sayang, tapi dia datang karena rasa penasaran'," jelas Evan Loss.



Penampilan Evan Loss ditutup dengan Full Senyum Sayang. Penonton pun langsung ambil posisi untuk bergoyang dengan iringan musik sang idola.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)