Luna Maya Gemar Cari Tiket Liburan Promo di Mister Aladin

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 17:36 WIB
Luna Maya Gemar Cari Tiket Liburan Promo di Mister Aladin
Luna Maya Gemar Cari Tiket Liburan Promo di Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Luna Maya termasuk artis yang suka berlibur. Menariknya, dia suka mencari tiket promo untuk menikmati kesenangannya itu. Hal itu diungkap saat dia menghadiri Mister Aladin Travel Fair 2016 yang digelar besar-besaran di Grand Atrium Kota Kasablanka sejak Kamis 13 Oktober 2016 hingga Minggu 16 Oktober 2016.

"Aku baru aja pulang dari Lombok. Selain pulang ke Bali, aku suka travelling ke Lombok, Labuan Bajo. Dari kecil memang keluarga aku suka travelling, terus setiap liburan itu pasti ke Lombok. Nah setelah lama banget nggak ke Lombok, terus kemarin ke Lombok dua minggu itu seneng banget," kata Luna saat di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (15/10/2016).

Meski memiliki jadwal padat, Luna mengaku kerap menjadwalkan liburannya minimal tiga bulan sekali. Tujuannya sekadar melepas penat. Saat liburan, model cantik ini berbagi cerita barang-barang yang wajib dibawa.

Selain pakaian, sunblock, kaca mata, dan kamera. Ada hal penting yang selalu disiapkan sebelum memutuskan berlibur, yakni mencari tiker promo di situs Mister Aladin.

"Walaupun aku enggak kerja kantoran dan waktu lebih fleksibel, tapi tetep liburan itu harus di jadwalin. Minimal tiga bulan sekali mesti liburan. Karena di Jakarta tuh macet, banyak aktivitas, jadi perlu penyegaran. Karena kalau terlalu kerja terus kan juga nggak bagus, jadi harus seimbang. Mau cuma liburan di Indonesia kayak ke Jogja, Solo, walaupun cuma sehari, aku suka sih," ungkapnya.

"Kalo di Indonesia aja sih preparenya cepet ya, spontan aja angkat koper, bawa satu atau dua baju juga ok. Kecuali kalau ke luar negeri sampai tingga minggu, sebulan, itu baru preparenya agak nyicil. Yang dibawa di dalem koper pasti baju pantai, baju renang, kemeja-kemeja loose, sunblock, topi, kacamata, sama kamera. Terus yang penting tiket. Aku suka banget cari-cari tiket promo dan pasti nyarinya di Mister Aladin," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8550 seconds (0.1#10.140)