Menhub Budi Karya Sumadi dan Pramono Anung Ikut Bergoyang di Java Pop Festival 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 - 23:05 WIB
loading...
Menhub Budi Karya Sumadi dan Pramono Anung Ikut Bergoyang di Java Pop Festival 2023
Menhub Budi Karya Sumadi dan Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung hadir di Java Pop Festival 2023. Festival musik ini digelar di Gelora Bung Karno. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung hadir di Java Pop Festival 2023 . Festival musik ini digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini Sabtu (8/7/2023).

Budi Karya Sumadi dan Pramono Anung menjadi tamu istimewa pada acara ini. Pulung Agustanto selaku promotor Java Pop Festival 2023 pun berkesempatan naik ke atas panggung dan menyapa para penonton hari pertama.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Java Pop Festival 2023 lewat aksi simbolis pemukulan djembe oleh ketiga figur publik tersebut. Aksi tersebut pun bertambah meriah dengan iringan kembang api.

Disela peresmian Java Pop Festival 2023, Pulung Agustanto menjelaskan alasannya menggelar acara koplo tersebut.



"Kepikirannya tahun lalu. Semenjak lagu-lagu pop Jawa mulai dikenal, saya pengin memang musisi-musisi itu bisa main di GBK," kata Pulung Agustanto di panggung Java Pop Festival 2023, Sabtu (8/7/2023).

"Kita coba angkat lebih tinggi lagi, tentu saya terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung acara kita," sambungnya.

Adapun Java Pop Festival 2023 merupakan konser musik pertama yang dipromotori Pulung Agustanto. Di mana acara ini akan digelar selama dua hari hingga Minggu (9/7/2023).

"Harapannya setiap tahun kita laksanakan. Mohon maaf kalau ada kekurangannya ya baru pertama kali jadi promotor jadi masih banyak kekurangannya," ucapnya.



Java Pop Festival 2023 dimeriahkan sejumlah musisi pop Jawa yang menyuguhkan kekhasan musik koplo. Di hari pertama, penonton akan menyaksikan penampilan Woro Widowati, Pulung Agustanto, NDX A.K.A, Evan Loss, dan Ndarboy Genk.

Sementara di hari kedua Java Pop Festival 2023, akan ada penampilan dari Dara Ayu, Guyon Waton, Jogja Hip Hop Foundation, Nabila Maharani, sampai Happy Asmara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)