Berbagi Kuliner Favorit, Nicholas Saputra Suapin Crispy Nugget ke Penggemar

Minggu, 09 Juli 2023 - 09:01 WIB
loading...
Berbagi Kuliner Favorit, Nicholas Saputra Suapin Crispy Nugget ke Penggemar
Nicholas Saputra menyuapi Crispy Nugget ke penggemar di Booth Kanzler yang ada di Jakarta Fair 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra membuat bahagia para penggemarnya dengan muncul dalam acara talkshow yang bertajuk “Sapa Nicholas Saputra” di Booth Kanzler yang ada di Jakarta Fair 2023.

Selain interaksi dan tanya jawab yang menyenangkan, momen paling menghebohkan dalam acara tersebut adalah ketika Nicholas Saputra memenuhi permintaan satu penggemar yang beruntung dengan nugget favoritnya, yaitu Kanzler Crispy Chicken Nugget, kepada penggemar tersebut.

Menambah kegembiraan, seorang penggemar lain yang juga beruntung mengekspresikan cintanya kepada Nicholas dengan memberikan bucket bunga yang dihiasi dengan pesan yang bertuliskan "We Love You, Nicholas Saputra".

Kemudian, aktor ini merespons dengan ucapan "Love you too” kepada penggemarnya. Sontak hal tersebut membuat para penggemar ramai dan berteriak gembira.



Nicholas menyampaikan alasan mengapa dia mau menjadi brand ambassador karena Kanzler Crispy Chicken Nugget sangat inovatif dan mempunyai keunikan tersendiri serta memang produknya bagus dan enak.

“Sebelumnya saya harus cobain dulu pasti, dan memang enak saya bisa menikmatinya, sehingga saya yakin banyak orang juga bisa menikmatinya. Apalagi Kanzler produk premium yang memang kualitasnya bagus dan lebih meaty lebih berdaging," kata Nicholas Saputra.

"Serta ada keunikannya yaitu bubble crumbs, yang menurut saya sangat inovatif dan bisa ngasih sesuatu yang baru. Jadi it's not just another nugget tapi punya karakteristik yang spesial dan memang enak dan bagus," sambungnya.

Di akhir acara, Nicholas mengajak para penggemar untuk Wefie di booth Kanzler demi mengabadikan momen kehangatan bersama-sama. Banyak dari penggemar serta para pengunjung membuat story dan tag @nicholassaputra dan @temankanzler memberikan antusiasnya mengucapkan kesenangan atas pertemuannya dengan sang idola.

Salah satu pemiliki akun @dessycafrina91 yang sempat beruntung mendapat suapan Kanzler Crispy Chicken Nugget dari Nicholas Saputra memposting Insta Story foto bersama Nicho dengan caption "Ga bisa tidur seminggu @nicholassaputra terima kasih @temankanzler berasa jadi cinta."

Sebagai informasi, Kanzler Crispy Chicken Nugget, yang adalah nugget favorit Nicholas Saputra ini, merupakan chicken nugget pertama di Indonesia yang diselimuti oleh Bubble Crumbs yang membuatnya semakin extra crispy, dan terbuat dari kandungan daging ayam yang lebih banyak dibandingkan yang lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)