Baim Wong Bertemu Nikita Mirzani setelah 3 Tahun Berseteru, Netizen: Damai Itu Indah

Minggu, 09 Juli 2023 - 11:50 WIB
loading...
Baim Wong Bertemu Nikita Mirzani setelah 3 Tahun Berseteru, Netizen: Damai Itu Indah
Baim Wong dan Nikita Mirzani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong baru-baru ini membagikan foto keceriaan bersama Nikita Mirzani . Hal tersebut membuat heboh netizen karena keduanya diketahui sempat berseteru selama tiga tahun.

Dalam unggahan Instagramnya, Baim Wong juga memposting tangkapan layar chatnya yang berusaha untuk menghubungi Nikita Mirzani. Ia menyampaikan niat untuk bertemu ibu tiga anak itu demi menjalin silaturahami kembali.

"Nikita Mirzani i lope u pull. Jangan marah-marah trus dong sama aku. Kalau boleh daku main ke tempatmu ya. Silaturahmi aja. Gak ada kepentingan apa-apa ko. Tapi kalo gapapa уа,” bunyi pesan dari Baim kepada Nikita, dikutip dari Instagramnya, Minggu (9/7/2023).

Bak gayung bersambut, tak membutuhkan waktu lama bagi Nikita Mirzani untuk merespons tawaran Baim. Nikita mengaku jika dirinya tak selalu merasa marah kepada suami Paula Verhoeven itu.



"Baim, masa marah-marah mulu kan enggak," balas Nikita Mirzani.

Melalui keterangan unggahannya itu, Baim Wong menyampaikan pesan agar tidak merasa gengsi untuk memulai untuk membuka komunikasi lebih dulu seperti apa yang dilakukannya kepada Nikita.

“Ga ada salahnya WhatsApp duluan. Allah senang melihat hubungan yg saling menyayangi. I lope u pull Amazon,” tulis Baim Wong.

Pertemuan keduanya pun disambut dengan respons positif dari netizen yang juga ikut merasa lega dan berbagia melihat mereka yang tampak akur. Pasalnya, mereka seringkali merasa geram jika melihat keributan yang seringkali terjadi antar selebriti.

"Nah adem gini kan enak rekk dunia persilatan," tulis netizen @lu***.

"Damai itu indah," komentar netizen lainnya @lan***.

"Seneng lihat yang akur," kata netizen @mon**.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)
pixels