Satukan Ide Kreatif, Ganjartivity Gelar Ngadawuh Ganjar di Bandung

Minggu, 09 Juli 2023 - 12:47 WIB
loading...
Satukan Ide Kreatif, Ganjartivity Gelar Ngadawuh Ganjar di Bandung
Relawan Ganjartivity Jabar menggelar Ngadawuh Ganjar di Bandung, Sabtu (8/7/2023). Kegiatan ini untuk menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi anak muda. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjartivity Jabar menggelar Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama para anak muda Gen Z dan milenial di Bandung. Kegiatan ini untuk menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi anak muda.

Founder Ganjartivity, Nugroho Adinegoro mengatakan, kegiatan ini juga agar para anak muda dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia ke depan. “Nantinya ide mereka dapat tersalurkan dan dititipkan untuk masa depan,” kata Nugo di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Sabtu (8/7/2023).

Nugo menyebut, kegiatan kali ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya. Seperti Erwin Moron dari bidang ekonomi kreatif dan Ludiesansha yang merupakan aktivis antinarkoba.

“Lewat kolaborasi ini kami ingin menjadikan sebuah energi besar yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif ke depannya. Harapannya bagaimana dari diskusi ini melahirkan ide-ide baru,” ungkapnya.

Nugo berharap Indonesia emas 2024 terwujud dan mendapatkan pemimpin yang dapat mengakomodasi kepentingan anak muda. “Di sini kami tahu, anak muda juga merasa dekat dengan Pak Ganjar,” tambahnya.

Salah satu peserta Juliawati Hidayat menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anak muda. Menurutnya, lewat kegiatan ini terdapat banyak hal yang didapat seperti ilmu, wawasan, dan relasi.

“Tentunya untuk anak muda zaman sekarang bermanfaat banget. Apalagi dihadirkan juga narasumber yang namanya sudah besar di Bandung,” ujarnya.

Mahasiswa ini berharap Ganjartivity dapat terus menggelar kegiatan serupa yang beririsan langsung dengan masyarakat atau mahasiswa. “Semoga Ganjartivity dapat terus merepresentasikan sosok Pak Ganjar yang hebat dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)