Manfaatkan Liburan Sekolah, Imajinasi Art Production Hadirkan Sweet Lab

Minggu, 09 Juli 2023 - 12:48 WIB
loading...
Manfaatkan Liburan Sekolah, Imajinasi Art Production Hadirkan Sweet Lab
Imajinasi Art Production menghadirkan Sweet Lab enjoy the sweetness room with extra di Lippo Mall Puri lantai 2 mulai tanggal 29 Juni hingga 1 Oktober 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Imajinasi Art Production memanfaatkan momen liburan sekolah untuk melengkapi kegembiraan anak-anak dengan menghadirkan Sweet Lab enjoy the sweetness room with extra.

Wahana bermain bertema dessert itu menyuguhkan pengalaman seru untuk seluruh anggota keluarga di Lippo Mall Puri lantai 2, Sweet Lab hadir mulai tanggal 29 Juni hingga 1 Oktober 2023.

Memasuki area Sweet Lab, kamu akan disambut oleh gerbang pelangi warna-warni serta ruangan penuh taburan meses dan beragam jenis es krim kesukaan anak-anak.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mengabadikan moment berharga bersama keluarga di berbagai spot foto dengan warna-warna pastel menarik bertema donat, permen lolipop, es krim, cupcake serta cotton candy.



Di area playground Sweet Lab, anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan bermain ayunan, meluncur di perosotan donat, ataupun berenang di kolam bola.

Sebagai atraksi utamanya, pengunjung juga bisa masuk ke dalam mesin bubble gum raksasa dan merasakan pengalaman unik bermain menangkap balon warna warni di dalamnya.

Selain berfoto dan bermain di Sweet Lab, pengunjung juga bisa membuat dan menikmati gulali buatan sendiri di ruang imajinasi bertema cotton candy bersama hewan-hewan fantasi yang menakjubkan seperti jerapah, gajah dan rusa.

“Dunia imajinasi penuh warna merupakan dunia yang menyenangkan dan membawa kebahagiaan tersendiri bagi semua orang. Oleh karenanya kami ingin menghadirkan keceriaan tersebut untuk dinikmati tidak hanya oleh anak-anak tapi juga orang dewasa,” ujar Rizky Hermawan selaku Event Director Imajinasi Art Production.

Rizky Hermawan menuturkan dengan menghadirkan spot-spot foto menarik serta permainan yang interaktif, pihaknya berharap wahana ini bisa menjadi tempat bagi para pengunjung dapat merasakan kembali manisnya hidup dengan pengalaman yang extra seru dan menyenangkan.

Sweet Lab buka setiap hari mulai pukul 10:00 - 22:00 Wib di Lippo Mall Puri lantai 2. Untuk dapat masuk ke wahana Sweet Lab, pengunjung dapat membeli tiket masuk di Loket.com ataupun tiket box yang terdapat di pintu masuk Sweet Lab seharga Rp. 55.000/ orang di hari Senin - Kamis dan Rp. 70.000/ orang di hari Jumat - Minggu serta hari Libur Nasional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)