Bakal Keliling Dunia Bareng Waseda Boys, Jerome Polin: Tiap Negara Kita Collab

Minggu, 09 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Bakal Keliling Dunia Bareng Waseda Boys, Jerome Polin: Tiap Negara Kita Collab
Jerome Polin dan Waseda Boys. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerome Polin bersama tiga teman Jepang-nya, Trio Tomo, Yusuke, dan Otsuka yang biasa disebut Waseda Boys berencana membuat konten jalan-jalan keliling dunia.

Jerome Polin menuturkan bahwa rencananya itu dipastikan bakalan seru. Sebab, bakal ada culture shock atau pengetahuan baru yang akan didapatkan.

"Soalnya di tiap negara kita punya rencana untuk collab bareng, entah itu sama influencer disana, orang lokal, ataupun orang Indonesia yang ada disana," kata Jerome di Jakarta, Minggu (9/7/2023)

Lebih lanjut, Jerome menjelaskan salah satu motivasinya membuat konten berkeliling dunia ini sama seperti awal mula bikin YouTube.



"Awal aku bikin YouTube adalah untuk bikin diary secara video. Jadi misalnya nanti aku punya anak, aku bisa ceritain pengalaman aku dengan video gitu, jadi lebih jelas gitu ceritanya," kata Jerome.

"Kayak apa aja yang aku lakuin selama di Jepang. Jadi sebenernya untuk kenang-kenangan buat aku, Sehingga nanti pas udah berpisah, kita bisa mengenang lagi momen-momen itu melalui video yang kita bikin,” tambahnya.

Seperti diketahui, persahabatanWaseda Boyssudah berlangsung lama saat dirinya mengenyam pendidikan di Jepang.

Selain itu, setelah beberapa kali melakukan trip bersama keliling Indonesia hingga keliling Jepang, Waseda Boys kini sampai di trip terakhirnya dengan keliling dunia sebelum nantinya berpisah dan menjalani kehidupannya masing-masing.

"Jadi kan sejauh ini yang udah dikunjungin itu ada Vietnam, India dan Thailand. Berikutnya di sekitar bulan Agustus kita akan berangkat ke China, Taiwan dan Hongkong. Terus sekitar bulan Oktober, kita bakal ke Timur Tengah, kayak ke Mesir, Dubai, Turki, dan Kenya," kataJerome.

Jerome menjelaskan negara pertama yang mereka sudah kunjungi adalah Thailand. Sayangnya, Otsuka tidak bisa ikut menjelajahi Thailand bersama Jerome, Tomo, dan Yusuke, karena kesibukannya mencari pekerjaan di Jepang.

"Terus November akan ke Eropa dan terakhir ke Amerika. Di Eropa nanti bakal ke negara-negara di Eropa sih, cuman belum nentuin mau kemana, tapi pasti ke tempat yang terkenal-terkenal gitu lah, kayak Italy, Jerman, Belanda, dan Swiss. Nah kalo di Amerika sih kayanya pengen pergi ke New York," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)