Tampil di Boardang Boarding Fest 2023, Rian D'Masiv Sukses Ajak Penonton Sing a Long

Minggu, 09 Juli 2023 - 20:06 WIB
loading...
Tampil di Boardang Boarding Fest 2023, Rian DMasiv Sukses Ajak Penonton Sing a Long
DMasiv sukses membawa para passenger di Boardang Boarding Fest 2023 nyanyi bareng. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
TANGERANG - D'Masiv sukses membawa para 'passenger' (penonton) di Boardang Boarding Fest 2023 nyanyi bareng. Dalam ajang tersebut, Rian dan kawan-kawan melantunkan single-single hits mereka di panggung.

Tak ayal, Edutown Arena, BSD, Tangerang, bergemuruh oleh suara nyanyian D'Masiv dan juga para penonton yang hadir di hari kedua Boardang Boarding Fest, Minggu (9/7/2023).

Lagu-lagu yang dibawakan oleh D'Masiv antara lain Cinta Ini Membunuhku, Jangan Menyerah, dan Pergilah Kasih yang merupakan cover lagu milik musisi legendaris Chrisye.

Saat di atas panggung, Rian D'Masiv sempat sedikit menyapa para 'passenger' di Boardang Boarding Fest 2023. Dia mengungkapkan soal konsistensi D'Masiv, di mana personelnya tak pernah berganti selama 20 tahun berdiri.



"Selamat sore teman-teman! Kita senang-senang bareng ya," seru Rian D'Masiv dari atas panggung.

"Dari 2003 kita masih dengan personel yang sama teman-teman. Yang pasti senang sekali kita bisa tampil di sini, di Boardang Boarding Fest," tambahnya.

Untuk diketahui, Boardang Boarding Day diadakan selama dua hari yakni pada 8-9 Juli 2023 di Edutown Arena BSD, Tangerang. Acara ini menampilkan band dan penyanyi terkenal Indonesia.

Di hari pertama, Boardang Boarding Day diisi oleh musisi seperti Good Morning Everyone, OKAAY, Last Child, Budi Doremi, Tipe-X, Yura Yunita, dan ditutup oleh Dewa 19 x Vhirza.

Lalu, di hari kedua, giliran Private Number, Hivi!, D'Masiv, Ada Band, Setia Band, Rizky Febian, dan NOAH yang tampil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)