Nabila Maharani Bawakan Lagu Terbaru Berbahasa Jawa di Panggung Java Pop Festival 2023

Minggu, 09 Juli 2023 - 21:25 WIB
loading...
Nabila Maharani Bawakan Lagu Terbaru Berbahasa Jawa di Panggung Java Pop Festival 2023
Nabila Maharani memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Sela di hari kedua Java Pop Festival 2023 yang berlangsung di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Minggu (9/7/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nabila Maharani memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Sela di hari kedua Java Pop Festival 2023 yang berlangsung di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Minggu (9/7/2023).

Istri Tri Suaka itu mengaku, Sela menjadi lagu pertamanya yang menggunakan bahasa Jawa dan Indonesia.

"Lagu selanjutnya lagu terbaru Nabila. Ini lagu pertama Nabila berbahasa Jawa, campur sih, judulnya Sela," ujar sang penyanyi di atas panggung.



Mendengar suara merdu Nabila, penonton langsung riuh bersorak sorai. Tak hanya itu, para penonton juga terlihat asyik berjoget dengan aransemen koplo yang ditampilkan oleh tim Nabila Maharani.

Selain itu, Nabila juga membawakan lagu-lagu andalannya seperti Melepas Masa Lajangku hingga Ayang. Tak lupa, menjelang akhir penampilannya, Nabila mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah hadir.

"Makasih ya yang udah dateng. Kita joget bareng yuk," ujar Nabila.

Selain Nabila Maharani, hari kedua Java Pop Festival 2023 turut menampilkan Dara Ayu sebagai pembuka, kemudian ada Guyon Waton, Jogja Hip Hop Foundation, dan akan ditutup dengan penampilan Happy Asmara pada pukul 21.50 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)