Ulang Tahun Pernikahan, Didi Mahardika Tulis Pesan Romantis untuk Cita Citata

Senin, 10 Juli 2023 - 08:12 WIB
loading...
Ulang Tahun Pernikahan, Didi Mahardika Tulis Pesan Romantis untuk Cita Citata
Didi Mahardika dan Cita Citata tengah bahagai. Sebab, pasangan tersebut tengah merayakan anniversary atau ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Foto/Instagram Didi Mahardika
A A A
JAKARTA - Didi Mahardika dan Cita Citata tengah bahagai. Sebab, pasangan tersebut tengah merayakan anniversary atau ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Sebagai perayaan ulang tahun pernikahannya, Didi mengunggah beberapa foto romantisnnya dengan Cita Citata di Instagram pribadinya. Postingan tersebut dilengkapi dengan pesan romantis untuk sang penyanyi.

"Selamat hari pernikahan sayang," tulis Didi dikutip pada Senin (10/7/2023).

Di momen spesial ini, Didi berharap agar rumah tangganya dengan sang istri langgeng. Selain itu, dia berharap bisa selalu hidup bahagia dengan Cita Citata hingga maut memisahkan.

Ulang Tahun Pernikahan, Didi Mahardika Tulis Pesan Romantis untuk Cita Citata

Foto/Instagram Didi Mahardika





"Selalu bahagia, selalu saling sabar dan semoga cinta kita selalu dalam lindungan Sang Maha segalanya," kata Didi.

Bersamaan dengan tulisan manis tersebut, Didi dan Cita tampak memamerkan buku nikah. Pelantun Goyang Dumang itu begitu anggun dibalut kebaya putih dan kain batik, dilengkapi selendang putih menutupi sebagian rambut.

Sementara itu, Didi memakai jas, inner, hingga peci berwarna hitam sambil tersenyum manis merangkul istri tercinta. Ucapan ulang tahun pernikahan ini disambut hangat oleh Cita Citata melalui kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)