Hotman Paris Cari 2 Menantu untuk sang Anak, Janji Kasih Warisan

Senin, 10 Juli 2023 - 08:35 WIB
loading...
Hotman Paris Cari 2 Menantu untuk sang Anak, Janji Kasih Warisan
Hotman Paris Hutapea mencari menantu untuk dua anaknya, Felicia Putri dan Frank Alexander. Hal tersebut diumumkan pengacara kondang itu melalui Instagram. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mencari menantu untuk dua anaknya, Felicia Putri dan Frank Alexander. Hal tersebut diumumkan pengacara kondang itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang dibagikan, Hotman Paris mengunggah foto ketiga anaknya yakni Felicia Putri, Frank Alexander, dan Fritz Hutapea yang baru saja menggelar pertuangan. Pengacara itu mengatakan kini mencari menantu untuk dua anaknya.

"3 anak semua lulusan Fak Hukum London!! Dicari 2 mantu lagi: akan dapat warisan yg ok lah !!!" tulis Hotaman Paris dikutip Senin (10/7/2023).

Tak hanya berjanji akan memberikan warisan, pria 63 tahun itu juga memastikan akan menjadi mertua yang baik untuk menantunya kelak. Hotman Paris bahkan menyebut dirinya merupakan orang yang tanggung jawab.





"Muka Hotman tdk kayak kura kura ninja dan kantong tdk tipis!! Mobil hotman tdk bekas! Baju dan jam hotman bukan merek terkenal tapi palsu!!" kata Hotman Paris.

"Bini Hotman tdk puluhan tanpa nafkah yg cukup! Ha ha," sambungnya.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka ramai mengajukan diri untuk menjadi menantu pengacara yang memiliki puluhan asisten pribadi itu.

"Sempurna hidup pak hotman saya mau dong besan an sayang nya anak ku masih sd," komentar netizen.



"Andai menantu bapak cuma tamatan SMA , APAKAH MASIH BOLEH JD MENANTU BAPAK ???" tulis netizen.

"Angkat aku jadi menantu mu bang," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)