Putri Ariani dan Ganjar Pranowo Duet di Konser Musik Langit Benderang, Kompak Nyanyi Lagu Queen

Senin, 10 Juli 2023 - 09:21 WIB
loading...
Putri Ariani dan Ganjar Pranowo Duet di Konser Musik Langit Benderang, Kompak Nyanyi Lagu Queen
Putri Ariani berkesempatan duet dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Konser Musik Langit Benderang. Acara ini digelar di Stadion Mahanan Solo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Putri Ariani berkesempatan duet dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Konser Musik Langit Benderang. Acara ini digelar di Stadion Mahanan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh sengaja datang ke Stadion Manahan untuk melihat langsung penampilan Putri Ariani . Ganjar memuji Putri sebagai idola baru setelah sukses meraih golden buzzer di America's Got Talent.

"Putri, kamu tahu nggak kalau kamu sekarang menjadi idola baru anak muda. Kamu keren banget, bikin seluruh dunia bergetar,” kata Ganjar.

Putri mengucapkan terima kasih atas pujian yang diberikan oleh Ganjar. Menariknya, remaja 17 tahun itu tanpa ragu langsung mengajak Ganjar untuk berduet di atas panggung Konser Musik Langit Benderang.





Sambil bergurau, Ganjar meminta Putri menyanyikan lagu dangdut bersamanya. Namun Putri sudah memiliki lagu tersendiri yang dia siapkan.

"Nyanyi donk pak. Sekali-kali jangan dangdut," jelas Putri

Ganjar kemudian menawarkan Putri menyanyikan salah satu lagu dari Dream Theater lantaran remaja itu ternyata menyukai karya-karya grup band tersebut. Tapi, lagi-lagi Putri menolak karena ada sebuah lagu yang telah dia simpan untuk dinyanyikan bersama Ganjar.

“Yuk, Spirit Carries On,” tantang Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)