Chrissy Teigen Bingung Cari Kostum Halloween untuk Bayinya

Rabu, 19 Oktober 2016 - 11:22 WIB
Chrissy Teigen Bingung Cari Kostum Halloween untuk Bayinya
Chrissy Teigen Bingung Cari Kostum Halloween untuk Bayinya
A A A
LOS ANGELES - Saat ditemui di sebuah acara beberapa waktu lalu model Hollywood Chrissy Teigen mengungkapkan mengenai rencananya bersama sang suami, John Legend pada 31 Oktober mendatang untuk merayakan momen Halloween pertama dengan putri kecil mereka, Luna.

“Saya berharap kami bisa mengajaknya bermain trick-or-treat atau yang lainnya. Atau seperti, ‘trick-or-treat, berikan kami permen!,” jelas Chrissy dengan bahagia.

Namun nampaknya, baik Chrissy maupun John masih belum siap untuk mengajak Luna merayakan liburan Halloween. Sebab hingga kini Chrissy masih ‘berjuang’ untuk menemukan kostum yang cocok dengan anaknya yang kini berusia enam bulan itu.

“Aku sudah mencari kostum melalui online tapi aku tidak bisa menemukan apa-apa untuk bayi berusia enam bulan. Mereka selalu habis terjual atau tersedia untuk anak-anak yang berusia lebih tua,” ungkapnya yang mengaku juga masih belum yakin dirinya dan John akan mengenakan kostum apa.

Sambil bercanda, wanita 30 tahun itu menambahkan, “Egois, saya selalu memikirkan kostum untuk saya sendiri selama musim panas. Tapi kemudian saat Halloween tiba ini tidak lagi menjadi lucu. Kami akan membuat seluruh kostum kami (bersama Luna), jadi lihat saja nanti,” ujarnya.

Dilansir Eonline, mengingat Halloween yang akan berlangsung dua minggu lagi, Chrissy nampaknya semakin putus asa dengan ide kostum. “Jika ada yang memiliki kostum, kostum lama Anda untuk anak usia enam bulan, kirimkan ke saya!” ujarnya tantang para penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)