Happy Asmara Nangis Rayakan Ultah ke-24, Patah Hati Ditinggal Nikah Denny Caknan?

Senin, 10 Juli 2023 - 10:53 WIB
loading...
Happy Asmara Nangis Rayakan Ultah ke-24, Patah Hati Ditinggal Nikah Denny Caknan?
Happy Asmara sedang berulang tahun yang ke-24. Happy sempat merayakan momen pertambahan usianya saat mengisi acar Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya, GBK. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara sedang berulang tahun yang ke-24 tepat hari ini, Senin (10/7/2023). Happy pun sempat merayakan momen pertambahan usianya saat mengisi acar Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya, GBK, Jakarta pada Minggu, 9 Juli 2023.

Dari atas panggung Java Pop Festival 2023, Happy mengajak penononton merayakan ulang tahunnya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh grup band Jambrud. Momen ini membuat pelantun Ngopi Maszeh itu langsung menangis.

Happy tampak tak kuasa menahan air matanya. Bahkan, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini terlihat berkali-kali mengusap air matanya yang membasahi pipi.

Rupanya mantan pacar Denny Caknan ini terharu mendapatkan ucapan ulang tahun di tengah kabar pernikahan sang mantan pacar yaitu Denny Caknan dan Bella Bonita.





"Aku seneng banget lho karena bulan ini termasuk bulan yang berat ya bagi aku," kata Happy.

Meski terbilang cukup sederhana, namun penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu merasa bahagia karena ucapan dari penonton bisa menghibur hatinya. Apalagi dia mengaku sudah lama tidak merayakan momen ulang tahun.

"Jadi kasih sayang dari kalian semua sudah buat aku bahagia, terima kasih semuanya. Semoga kalian sehat selalu rezekinya lancar," jelas Happy.

"Karena Happy itu terkahir merayakan ulang tahun itu waktu kecil, apalagi dinyanyiin banyak orang," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)