Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-25 di Warung Pecel Lele, Atta Halilintar Beri Buket Bunga Isi Bawang

Senin, 10 Juli 2023 - 11:42 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-25 di Warung Pecel Lele, Atta Halilintar Beri Buket Bunga Isi Bawang
Aurel Hermansyah ulang tahun yang ke-25 hari ini. Sang suami, Atta Halilintar pun memberikan kejutan berupa perayaan di warung pecel lele yang sangat sederhana. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah ulang tahun yang ke-25 hari ini, Senin (10/7/2023). Sang suami, Atta Halilintar pun memberikan kejutan berupa perayaan di warung pecel lele yang sangat sederhana.

Momen ulang tahun Aurel ini diabadikan dalam beberapa foto yang diunggah Atta di Instagram pribadinya. Dari unggahan itu, terlihat pasangan suami istri ini sedang berada di sebuah warung pecel lele pinggir jalan.

Di depan Aurel dan Atta terdapat meja yang dipenuhi dengan kado dan tumpeng. Pasangan suami istri ini pun terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera sambil memegang buket bunga berisi bawang putih dan cabai merah.

Sedangkan pada unggahan lainnya menunjukkan keseruan Aurel dan Atta yang menaiki bajaj dan keliling kota Jakarta. Transportasi roda tiga itu pun didekorasi semeriah mungkin dengan balon warna-warni.

Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-25 di Warung Pecel Lele, Atta Halilintar Beri Buket Bunga Isi Bawang

Foto/Instagram Atta Halilintar





Momen pertambahan usia ibu Ameena Hanna Nur Atta itu semakin terasa spesial dengan kehadiran keluarga mereka. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah hingga 11 adik Atta lainnya.

Dibandingkan sebelumnya, perayaan ulang tahun putri Krisdayanti ini pun terasa sederhana. Dia dan sang suami bahkan tampak hanya menggunakan baju tidur senada warna abu-abu.

Atta tak lupa menyertakan unggahan itu dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta. Aurel kemudian terlihat membalasnya dengan ucapan terima kasih.

"Happy birthday my lovely pregnant wife," tulis Atta dikutip Senin (10/7/2023).



"Makasih suamikuu tersayanggg," jawab Aurel Hermansyah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)