Terungkap Nafkah Mut'ah dan Idah yang Diberikan Desta ke Natasha Rizky Tembus Rp1 Miliar

Senin, 10 Juli 2023 - 14:03 WIB
loading...
Terungkap Nafkah Mutah dan Idah yang Diberikan Desta ke Natasha Rizky Tembus Rp1 Miliar
Desta dan Natasha Rizky resmi cerai pada 19 Juni 2023. PA Jakarta Selatan memerintahkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu untuk memberikan nafkah. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky resmi cerai pada 19 Juni 2023. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pun telah memerintahkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu untuk memberikan nafkah mut'ah dan idah.

Terbaru, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta pun mengungkap nominal nafkah yang diberikan kliennya kepada Natasha Rizky . Di mana jumlah nafkah mut'ah dan idah yang diberikan tembus hingga Rp1 miliar.

Desta, dikatakan Hendra Siregar telah memberikan nafkah mut'ah dan idah kepada Natasha Rizky sebelum pembacaan ikrar talak yang digelar hari ini, Senin (10/7/2023) di PA Jakarta Selatan.

"Sebelum dibacakan ikrar talak tadi, sudah dilaksanakan penyerahan itu semua sesuai ketentuan Kompilasi Hukum Islam, udah semuanya," kata Hendra Siregar di PA Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).





"Lebih lah lebih (lebih dari Rp1 miliar). Iya (gabungan nafkah idah dan mutah)," sambungnya.

Nafkah sebesar Rp1 miliar, dijelaskan Hendra merupakan kesepakatan bersama antara Desta dan perempuan yang akrab disapa Caca itu. Di mana sebelumnya, Desta dan Natasha Rizky telah membuat kesepakatan perceraian.

"Yang pasti diskusi dong. Itu kan mereka sendiri yang menentukan berdua," jelas Hendra Siregar.

Di sisi lain, sahabat Vincent Rompies itu absen dari pembacaan ikrar talak lantaran sedang berada di luar kota. Sebagai gantinya, pembacaan ikrar diwakilkan oleh Hendra Siregar.



Mengingat Desta baru melayangkan talak satu, Hendra Siregar pun menyebut artis 46 tahun itu masih memiliki peluang untuk rujuk dengan mantan istrinya.

Sebagai informasi, Desta menjatuhkan talak satu kepada perempuan yang dinikahinya selama 10 tahun itu. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, mereka dikaruniai tiga orang anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)