Berpetualang Rasa di Destinasi Kuliner Mal Jantung Kota Jakarta

Senin, 10 Juli 2023 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Head of Marketing Department & Team Milou Farm House Renaldi Setiadi menjelaskan, Milou Farm House di Grand Indonesia memiliki perbedaan dengan outlet sebelumnya yang ada di Ciranjang, Senopati, Jakarta Selatan.

"Interiornya berkonsep farm house, lebih ke western farm house. Tapi karena ada request dari pihak malnya juga, jadi lebih modern dari yang di Ciranjang. Kalau yang di Ciranjang lebih rusty, lebih barn," jelasnya.

Menu di Milou Farm House bisa dibilang beragam, mulai masakan Jepang, barat, Meksiko, Asia, hingga tentu saja Indonesia.

3. Butterman
Berpetualang Rasa di Destinasi Kuliner Mal Jantung Kota Jakarta

Foto/Istimewa

Butterman menyajikan menu bercita rasa Prancis yang autentik. Kehadirannya di Jakarta juga bertujuan untuk memperkenalkan cita rasa Prancis kepada masyarakat Indonesia.

"Bagi Butterman, rasa yang autentik adalah esensi utama dari setiap hidangan. Butterman memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan merupakan potret sejati dari rasa dan seni yang terkandung dalam masakan Prancis," kata Antoine Duval, Co-Founder Butterman.

Meskipun Butterman setia pada rasa Prancisnya yang autentik, namun selalu beradaptasi dengan menggabungkan bahan-bahan lokal dan memahami selera orang Indonesia sehingga mereka tetap menciptakan menu yang mudah diterima dan disukai oleh konsumen Tanah Air.

Sementara itu, untuk melengkapi kunjungan ke Grand Indonesia, pengunjung juga dapat menikmati Summer Pop, sebuah program yang sedang berlangsung hingga 16 Juli 2023.

“Kami ingin mengajak para pengunjung untuk bernostalgia melalui elemen dekorasi bergaya retro serta berbagai program seru dan menarik yang dapat Anda nikmati di Main Atrium, East Mall, lantai 1,” kata Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Sejumlah kegiatan dilangsungkan pada Summer Pop kali ini. Dari pertunjukan musik, tarian, undian berhadiah berbelanja, serta program media sosial yang seru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)