Karier Shaheer Sheikh Kian Moncer di Jagat Pertelevisian Bollywood

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 16:30 WIB
Karier Shaheer Sheikh Kian Moncer di Jagat Pertelevisian Bollywood
Karier Shaheer Sheikh Kian Moncer di Jagat Pertelevisian Bollywood
A A A
MUMBAI - Karier Shaheer Sheikh tampaknya kian moncer di India. Mulai kondang lewat serial televisi Mahabharata, Shaheer kini kembali menggoda para penggemar dan pemirsa televisi dengan serial terbarunya yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Ketenaran Shaheer sebagai Arjuna di Mahabharata bahkan sempat membuatnya berada di Indonesia. Di Tanah Air, dia membintangi sejumlah acara televisi dan sempat digosipkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Setelah kembali ke India, Shaheer pun melanjutkan kariernya sebagai seorang aktor. Dia kembali muncul ke layar kaca dengan drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dia bintangi bersama Erica Fernandes.

Di India, serial ini lumayan terkenal. Bahkan kritikus dan pemirsa pun sangat menyukai akting Shaheer di drama tersebut. Tak heran jika kemudia namanya pun turut melambung.

Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang anak mama yang terjebak dalam dilema harus memihak ibu atau istrinya. Di drama ini, Shaheer yang berperan sebagai Dev menikahi Sonakshi (Erica) dalam sebuah pesta megah.

Dikutip Bollywood Life, Shaheer mengaku sangat senang dengan adegan tersebut. “Saya harus berterima kasih kepada para produser atas upaya mereka. Tidak ada yang mau melakukan usaha seperti itu untuk memperlihatkan pernikahan di televisi,” papar Shaheer beberapa waktu lalu.

Shaheer juga memuji lawan mainnya di serial tersebut. Dia bahkan menyebut Erica terlihat seperti seorang dewi saat mengenakan busana pengantin. “Saat itu, rasanya ada seorang dewi yang memberikan visi kepada kita (merujuk pada Erica). Dia terlihat bagus. Erica selalu terlihat cantik. Dan, setiap gadis terlihat sehebat seorang pengantin,” ujar Shaheer.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)