Smartco Allure Beauty Clinic Hadirkan Perawatan Kulit Berteknologi Tinggi

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:18 WIB
loading...
Smartco Allure Beauty Clinic Hadirkan Perawatan Kulit Berteknologi Tinggi
Smartco Allure Beauty Clinic mengadakan Grand Opening, pada Senin (10/7/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan kian bermunculan di Tanah Air. Bahkan tak sedikit yang menawarkan perawatan kulit menggunakan teknologi tinggi. Salah satunya, adalah Smartco Allure Beauty Clinic mengadakan Grand Opening, pada Senin (10/7/2023).

Smartco Allure Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan yang menggunakan alat dengan teknologi terbaru dan canggih juga menggunakan product yang berstandar eropa.

CEO Smartco Allure Beauty Clinic Sari W Pramono berharap klinik ini dapat memberikan manfaat bagi pria maupun wanita yang ingin melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan.

"Saya awalnya memiliki laboratorium yaitu smart lab yang sekarang berkembang menjadi smart clinic, kemudian kita merangkul di sisi beauty yaitu smartco allure," ujar Sari.



"Semoga ini membuat semua wanita Indonesia lebih cantik lagi dan harga yang lebih terjangkau," tambahnya.

Jadi, masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk perawatan kecantikan.

Sari melanjutkan dengan berkunjung ke satu tempat saja, konsumen bisa mendapatkan banyak pelayanan.

Di antaranya, Smart Facial Treatment, Smart Eye Treatment, Smart Skin Booster Treatment, Smart Slimming Body Sclupting, dan Collagen stimulator.

Bersamaan dengan acara Grand Opening Smartco Allure Beauty Clinic, akan diadakan launching Allure Plastic Surgary Concierge. Smartco Allure akan bekerja sama dengan klinik plastic surgery terbaik di Daegu (Korea Selatan).

Smartco Allure Beauty Clinic bekerjasama dengan kedutaan Korea Selatan secara langsung sehingga kami bisa menjadi perantara bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan Plastic Surgary di Korea Selatan dengan aman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)