6 Zodiak Paling Pesimis, Capricorn Selalu Takut Gagal

Rabu, 12 Juli 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Zodiak Paling Pesimis, Capricorn Selalu Takut Gagal
Setidaknya ada lima zodiak paling pesimis. Mereka dikenal takut gagal, dan membutuhkan dorongan yang besar dari lingkungan sekitarnya, baik pasangan atau teman. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada lima zodiak paling pesimis. Mereka dikenal takut gagal, dan membutuhkan dorongan positif yang besar dari lingkungan sekitarnya, baik pasangan atau teman.

Zodiak yang dikenal pesimis ini juga merasa hidupnya tidak selalu mudah, bahkan bagaikan roller coaster. Selain itu, mereka curiga terhadap orang lain dan kesulitan melepaskan rasa sakit masa lalu

Hal tersebut berkontribusi pada sifat pesimistis. Berikut daftar zodiak paling pesimis dilansir dari Times of India, Rabu (12/7/2023).

Zodiak Paling Pesimis





1. Capricorn


Capricorn dikenal karena kepraktisannya dan rasa tanggung jawab yang kuat. Mereka bisa berorientasi pada tujuan dan sangat ambisius, tetapi ini terkadang dapat mengarah pada pandangan pesimistis.

Mereka sering khawatir tentang kegagalan dan bisa menjadi terlalu berhati-hati dan waspada, selalu mengantisipasi skenario terburuk.

2. Virgo


Virgo dikenal karena ketelitian dan perhatian mereka terhadap detail, yang terkadang dapat membuat mereka fokus pada kekurangan dan ketidaksempurnaan. Mereka memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

Ketika harapan ini tidak terpenuhi, itu dapat menumbuhkan pola pikir pesimis. Mereka juga rentan terhadap pemikiran berlebihan dan kekhawatiran, semakin memicu pandangan negatif mereka.

3. Scorpio


Scorpio adalah individu yang intens dan bersemangat, tetapi kecenderungan mereka untuk menyelidiki emosi yang mendalam dan mengungkap kebenaran tersembunyi dapat membawa mereka ke perspektif pesimis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)