Wajah Woro Widowati Sempat Mejeng di New York Times Square, Begini Reaksi Keluarga

Selasa, 11 Juli 2023 - 11:48 WIB
loading...
Wajah Woro Widowati Sempat Mejeng di New York Times Square, Begini Reaksi Keluarga
Penyanyi Woro Widowati. Foto/Dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi Woro Widowati menjadi duta kampanye Equal dari salah satu platform musik sebagai musisi wanita daerah yang mendunia. Bahkan wajahnya sempat mejeng di Billboard New York Times Square beberapa waktu lalu.

Woro Widowati mengaku bangga atas pencapaian tersebut di awal karier bermusiknya.

"Itu salah satu acara di platform musik gitu Alhamdulilah aku kepilih untuk menjadi duta Equal, jadi itu tuh untuk pemberdayaan musisi-musisi perempuan di mana aku yang jadi satu-satu musisi daerah yang bisa dipasang disana. Dan aku duta yang terakhir," kata Woro Widowati saat ditemui awak media di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kepada awak media, sahabat Denny Caknan itu juga menjelaskan reaksi keluarganya di Magelang setelah mengetahuihal tersebut.



Keluarga Woro sangat bangga dengan pencapaian itu. Bahkan, banyak diantara mereka yang mengunggah foto Woro di Times Square melalui media sosial.

"(Keluarga) Senang, bangga, sering diposting juga di status mereka masing-masing, katanya ini masuk di New York," ujar Woro Widowati.

Sebagaimana diketahui, Woro Widowati menjadi bagian dari kampanye Equal yang terus digulirkan oleh Spotify.

Kampanye ini merupakan upaya nyata untuk mendorong perkembangan artis dan kreator konten perempuan di seluruh aset platform streaming musik digital tersebut.

Musisi wanita daerah tersebut juga bisa membawa karyanya untuk dipaparkan ke lebih banyak pendengar yang berdomisili di berbagai sudut dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)