SugarSand Suguhkan Semangat Bersantap dari Jepang di Tepi Pantai Seminyak

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:28 WIB
loading...
SugarSand Suguhkan Semangat Bersantap dari Jepang di Tepi Pantai Seminyak
Bagi Anda yang menginginkan bersantap di restoran dengan atmosfer dan panorama laut yang memikat di Seminyak, Bali, SugarSand merupakan merupakan pilihan yang menarik.
A A A
BALI - Bagi Anda yang menginginkan bersantap di restoran dengan atmosfer dan panorama laut yang memikat di Seminyak, Bali, SugarSand merupakan merupakan pilihan yang menarik. Destinasi makan dan minum yang populer ini memanjakan pengunjung tidak hanya melalui menu, layanan, tetapi juga sajian pemandangan.

Pertama kali beroperasi pada September 2018, SugarSand baru-baru ini bertransformasi dan mengenalkan menu baru untuk makan siang, makan malam, dan deretan koktail khas memikat. Restoran ini mengusung semangat lanskap kuliner spesial Jepang dan mempersembahkan beragam kuliner kontemporer Jepang yang dikemas dalam gaya Izakaya.

Desain SugarSand diadopsi dari budaya lokal Bali dengan detail yang kaya. Inspirasi bangunannya dipetik dari jukung, perahu tradisional Bali, yang digabungkan dengan elemen-elemen minimalis khas Jepang. Bangunannya menaungi dua lantai, di mana lantai pertama menampilkan kolam renang infinity dan area komunal yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati embusan angin laut. Di lantai dua, terdapat sebuah lounge terbuka untuk menatap Samudra Hindia yang juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk menggelar acara-acara privat.
SugarSand Suguhkan Semangat Bersantap dari Jepang di Tepi Pantai Seminyak

suasana interior restoran SugarSand, Seminyak, Bali.

Dapur SugarSand dipimpin oleh koki veteran Chef Syamsul Rizal yang memiliki pengalaman kuliner beragam, akan menyajikan menu Jepang modern yang diracik dari bahan-bahan lokal terbaik. Chef Rizal menajamkan bakatnya di restoran kelas dunia, Nobu. Ia bergabung dengan SugarSand awal tahun silam setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di luar negeri. Chef Rizal memiliki pengalaman kerja di dapur kapal pesiar internasional, jaringan hotel global, dan beberapa restoran terkenal di Amerika Serikat, Arab Saudi, Swiss dan Maroko.

Salah satu pengalaman yang membuatnya bangga adalah menjadi bagian dari tim restoran Nobu di Miami dan restoran Zuma di Dubai. SugarSand dilahirkan sebagai surga bagi para pecinta makanan dan minuman, musik dan budaya, serta pendamba relaksasi dan selebrasi. Pada siang hari, tamu dapat memanjakan diri dengan beragam hidangan menggugah selera, seperti Wagyu Gyoza, Chicken Katsu Sandwich, Tacos 3 Way, dan beberapa pilihan sushi.

Selepas matahari terbenam, SugarSand menawarkan konsep Izakaya dengan berbagai sajian Jepang eklektik. Beberapa sajian yang wajib dicoba dari menu makan malam adalah Gindara Miso, Spicy Tuna Sushi, dan The Kiwami Wagyu Bollar Blade.

Melengkapi pilihan hidangannya yang menarik, Balixologist SugarSand yang inovatif di bawah pimpinan mixologist Dewa Ari, telah menyiapkan sederet koktail memikat. Tamu dapat menjelajahi pilihan “Homage to Japanese Cocktail Culture” yang berisi koktail-koktail terinspirasi budaya Jepang; atau menikmati deretan koktail khas klasik yang telah menjadi favorit sejak SugarSand dibuka untuk publik. Sebagai opsi tambahan, SugarSand juga menyediakan pilihan koleksi koktail unik Slow Cooked Infused G&Ts yang menghadirkan rasa baru dalam koktail populer Gin and Tonic.

Menghadirkan atmosfer kongko yang tiada duanya, SugarSand juga menawarkan musik-musik chill pilihan in-house DJ sebagai teman bagi para tamu untuk bersosialisasi dan bercengkerama. Restoran ini memiliki misi untuk menghadirkan surga memikat bagi para tamu yang menyukai makanan dan musik berkualitas dan memiliki apresiasi lebih akan budaya serta gemar merayakan momen-momen cantik di lokasi tepi pantai.

Untuk informasi tentang SugarSand, kunjungi akun Instagram @sugarsand.bali atau situs seminyak.hotelindigo.com/sugarsand.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)