Rionaldo Stockhorst Senang Bisa Bintangi Ikatan Cinta: Sinetron Fenomenal

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:04 WIB
loading...
Rionaldo Stockhorst Senang Bisa Bintangi Ikatan Cinta: Sinetron Fenomenal
Rionaldo Stockhorst senang mendapat kesempatan membintangi Ikatan Cinta. Terlebih, sinetron garapan MNC Pictures ini tak hanya menghibur, tapi juga fenomenal. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Rionaldo Stockhorst senang mendapat kesempatan membintangi Ikatan Cinta . Terlebih, sinetron garapan MNC Pictures ini tak hanya menghibur masyarakat dengan ceritanya yang menarik, tapi juga fenomenal.

Bagaimana tidak, Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sukses menjadi sinetron nomor satu favorit masyarakat. Rinaldo juga menyebut Ikatan Cinta selalu meraih rating tinggi sehingga membuatnya semakin mantap membintangi sinetron ini.

"Happy banget, senang bisa gabung. Ini kan sinetron yang dikatakan fenomenal, panjang banget terus pernah mendapat share yang luar biasa tingginya. Pemecah rekor lah," kata Rionaldo di Bogor, Selasa (11/7/2023).

Di Ikatan Cinta, Rionaldo berperan sebagai fotografer bernama Defan. Diceritakan bahwa Defan merupakan pria yang baik, dan santai dengan latar belakang keluarga yang kurang sempurna.



"Defan seorang fotografer terus dia suka bikin pameran hasil foto dia. Tapi di satu sisi, dia punya background di keluarga kurang baik dalam artian tidak lengkap keluarganya, orang tuanya," jelas Rionaldo.

"Jadi sisi sensitifnya pasti ada dengan background seperti itu tapi dia baik dan lebih santai orangnya," sambungnya.

Pria kelahiran Singkawang ini mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam memerankan sosok Defan. Hanya saja, Rionaldo masih membutuhkan waktu untuk lebih memahami Defan ke depannya.

"Kemunculannya halus gitu, bukan tiba-tiba meledak. Halus pertemuannya, lebih ke sweet, lucu. Mungkin saya belum baca dua - tiga episode ke depan seperti apa mungkin lebih kelihatan," ujar Rionaldo.



"Tapi sejauh ini dia ya lebih nggak terlalu rapih karena pekerjaannya lebih ke seni bukan tipe klimis-klimisan. Sosok yang berjaket, lebih santai," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)