Kejar Promo JURAGAN di AladinMall, Belanja Mulai Rp3 Ribuan + Gratis Ongkir!

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:03 WIB
loading...
Kejar Promo JURAGAN di AladinMall, Belanja Mulai Rp3 Ribuan + Gratis Ongkir!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners, apakah Anda tim yang menunggu promo ketika akan berbelanja? Kebetulan, kini Anda bisa puas berbelanja di AladinMall karena lagi ada Promo JURAGAN (Juli Ragam Promoan). Siap-siap buat dapat kejutan berkali-kali di bulan ini ya!

Melalui Promo JURAGAN ini, Anda bisa belanja mulai dari Rp3.000-an saja! Nggak cuma itu, ada juga tambahan diskon 10% dengan kode voucher ALADINSHOP. Oh ya, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas. Makanya, yuk buruan belanja sebelum kehabisan!

Product highlight yang bisa Anda dapatkan di Promo JURAGAN

Garuda Pilus Mi Goreng 80 + 16 Gram

Garuda Pilus Mi Goreng terbuat dari tepung berkualitas yang menghasilkan rasa yang kriuk dan renyah disetiap suapnya. Pilus garuda rasa mie goreng memberikan kesan asin dan gurih yang nikmat dan dapat disantap pada setiap kesempatan! Dapatkan produk ini seharga Rp3.333 saja dari Rp5.700.

Dermies Hello Glow Micellar Gel 100 Ml

Dermies Hello Glow Micellar Gel merupakan pembersih wajah dengan tekstur gel yang lembut dan teknologi Micellar yang dapat menarik debu, kotoran, dan make-up ringan hingga sedang pada kulit secara menyeluruh. Miliki produk ini seharga Rp27.778 saja dari Rp55.000.

AQUA Air Mineral 1500ml x 12 Botol (1 Box)

Sering nggak fokus saat beraktivitas? Itu tandanya Anda butuh Aqua! Yuk sedia air mineral dari pegunungan yang menyegarkan ini di rumah maupun di kantor. Sehingga ketika Anda harus, bisa langsung diminum saat itu juga! Miliki produk ini seharga Rp64.448 saja dari Rp71.608.

CARTON SALE! 12 x800 gr Sayang Rose Powder Detergent 800 Gr

Deterjen Sayang merupakan pembersih pakaian yang dibuat dengan teknologi busa salju yang memberikan sensasi adem di tangan saat Ibu mencuci. Formula aktifnya juga mampu menghilangkan noda, menjaga warna, dan menciptakan wangi menyegarkan yang tahan lama sehingga cucian menjadi lembut dan wangi. Dapatkan produk ini seharga Rp160.000 saja dari Rp233.640.

Ecohome - Coffee Maker ECM-333

Ecohome - Coffee Maker ECM-333 dilengkapi ErP system, sehingga coffee maker akan mati otomatis 40 menit setelah penyeduhan terakhir, ini akan berguna bagi pemakai yang lupa mematikan mesin setelah penggunaan.

Selain itu, kapasitas wadahnya juga cukup besar yakni 1,25L/15 cups, sehingga bisa dinikmati sekeluarga dalam 1 kali penyeduhan. Namun, Coffee Maker ini memiliki Compact Desain & tidak akan memakan banyak tempat di dapur. Dapatkan produk ini seharga Rp594.444 saja dari Rp699.000.

Selain membeli rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall ya! Caranya gampang banget, Anda tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)