Waduh! Selebgram Ini Tolak Beri ASI Gegara Takut Payudara Montoknya Kendur

Rabu, 12 Juli 2023 - 13:13 WIB
loading...
Waduh! Selebgram Ini Tolak Beri ASI Gegara Takut Payudara Montoknya Kendur
Selebgram Taiwan, Lyla Ho, menolak memberikan ASI kepada sang anak dengan alasan aktivitas tersebut dapat menyebabkan payudaranya mengendur. Foto/Instagram Lyla Ho
A A A
TAIPEI - Air susu ibu (ASI) merupakan sumber makanan utama bagi bayi. Saat baru dilahirkan, bayi sangat membutuhkan ASI untuk mendukung tumbuh kembangnya yang optimal.

Namun, ternyata masih ada saja ibu yang kurang paham pentingnya ASI bagi bayi. Alih-alih menyusui bayinya, seorang selebgram asal Taiwan bernama Lyla Ho justru menolak memberikan ASI kepada sang anak dengan alasan aktivitas tersebut dapat menyebabkan payudaranya mengendur.

Dikutip dari laman Hype, Rabu (12/7/2023), dikatakan bahwa sebelumnya Lyla Ho sempat viral karena melakukan operasi pembesaran payudara. Tapi yang lebih mengejutkan, demi menjaga keindahan si payudara, Lyla menolak menyusui anak keduanya.



“Banyak orang bertanya mengapa (saya) tidak menyusui. Karena saya tidak mau (payudara saya) kendur setelah operasi pembesaran, karena menyusui itu sangat melelahkan. Saat menyusui, payudara akan membengkak dan sakit,” tulis Lyla melalui unggahan Instagram Story.

Lyla menambahkan, itu adalah pilihannya sebagai seorang ibu. Apalagi sang suami, DJ Tang Yu, juga dibesarkan dengan susu formula.

Lyla menuturkan, anaknya minum susu formula tiap empat jam sekali dan dalam keadaan sehat. Dia bahkan meminum obat untuk menghentikan suplai ASI-nya dan membantu mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh pembengkakan payudara.

“Ketika dada saya sudah pulih, saya akan berbagi dengan Anda apakah pembesaran payudara itu cacat dari kehamilan,” katanya lagi di Instagram Story yang berbeda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)