Raih Content Creator Musik Terfavorit VCCA 2023, Lyodra Makin Semangat Berkarya

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:07 WIB
loading...
Raih Content Creator Musik Terfavorit VCCA 2023, Lyodra Makin Semangat Berkarya
Lyodra Ginting berhasil meraih Content Creator Musik Terfavorit di Video Content Creator Awards (VCCA) 2023. Acara ini diselenggarakan oleh GTV hari ini. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Lyodra Ginting berhasil meraih Content Creator Musik Terfavorit di Video Content Creator Awards (VCCA) 2023 . Acara ini diselenggarakan oleh GTV hari ini, Rabu (12/7/2023).

Pada kategroi ini, Lyodra bersaing ketat oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Mulai dari Tri Suaka, dan Nabila Maharani, hingga sesama jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

Rony, Salma, dan Nabila kompak berdiri di atas panggung. Mereka membacakan nama pemenang dari kategori Content Creator Musik Terfavorit tersebut.



"Terima kasih buat penghargaan ini, terima kasih banyak GTV," kata Lyodra di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2023).

Dalam pidato singkatnya, pelantun Sang Dewi ini berharap melalui penghargaan tersebut, para musisi Tanah Air kelak akan lebih bersemangat menciptakan karya terbaik.

"Semoga ke depannya terus menambah semangat para musisi untuk menciptakan karya. Semuanya dukung terus para musisi. Terima kasih banyak semuanya," tandasnya.



Selain Lyodra Ginting, sejumlah content creator yang berhasil memboyong piala Video Content Creator Awards 2023 ada Nanda Arsyinta, Mulyadi, Raffi Ahmad, dan lain-lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)