Sabet Selebriti Terfavorit VCCA 2023, Raffi Ahmad: Terima Kasih Keluargaku yang Sering Aku Kontenin

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:30 WIB
loading...
Sabet Selebriti Terfavorit VCCA 2023, Raffi Ahmad: Terima Kasih Keluargaku yang Sering Aku Kontenin
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyabet Selebriti Terfavorit di VCCA 2023, Rabu (12/7/2023). Pasangan ini mengalahkan sederet artis pada kategori tersebut. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyabet Selebriti Terfavorit di Video Content Creator Awards (VCCA) 2023 , Rabu (12/7/2023). Pasangan ini berhasil mengalahkan sederet artis pada kategori tersebut.

Raffi dan Nagita bersaing ketat dengan keluarga artis ternama Indonesia lainnya. Mulai dari Baim Wong dan Paula, The Onsu Family, Sule dan The Hermansyah A6.

Dalam pidatonya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bersyukur bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemarnya.

“Alhamdulillah terima kasih untuk Allah SWT. Terima kasih untuk GTV. Terima kasih untuk Video Content Creator Award 2023,” kata Raffi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2023).





Artis yang dijuluki Sultan Andara ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada keluarganya. Menurutnya tanpa keluarga besarnya, dia tak mungkin bisa membuat konten yang bagus.

“Pastinya untuk mamaku, buat mertuaku, buat anak-anakku, buat keluargaku yang sering aku kontenin. Terima kasih," jelas Raffi.

"Karena kalau nggak ada keluargaku, kontennya nggak bagus," lanjutnya.

Bahkan, artis 36 tahun itu juga turut mengucapkan terima kasih kepada anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sebab, suami Erina Gudono itu juga pernah masuk dalam salah satu konten Raffi.



“Mas Kaesang makasih udah masuk ke kontenku. Terima kasih sekali lagi Video Content Creator Award 2023," tandasnya.

Video Content Creator Awards kembali hadir tahun ini sebagai bentuk apresiasi GTV sebagai home of entertainment kepada kreator konten digital. Ajang ini memberikan 10 penghargaan atau kategori untuk para content creator.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)