Prilly Latuconsina Pastikan Datang ke Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Rabu, 12 Juli 2023 - 23:39 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Pastikan Datang ke Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina memastikan akan datang ke pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Ini menyusul hubungan kedua artis tersebut yang terlihat semakin dekat. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina memastikan akan datang ke pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier . Ini menyusul hubungan kedua artis tersebut yang terlihat semakin dekat.

Prilly sendiri mengaku tidak mengetahui soal hubungan Luna dan Maxime , begitu juga soal kemungkinan keduanya menikah. Namun, dia berhubungan baik dengan mantan pacarnya itu.

Oleh karena itu, jika memang nantinya Luna dan Maxime menikah, artis 26 tahun itu berjanji akan datang. Asalkan diundang.

"Nggak tahu kalau itu, nggak berani komen karena bener-bener nggak tahu apa-apa," kata Prilly di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).





"Datang dong, datang lah," lanjutnya.

Alih-alih cemburu melihat kedekatan Luna dan Maxime, bintang Danur: I Can See Ghosts ini menjelaskan bahwa dirinya ikut senang melihat sang mantan pacar kini bahagia bersama wanita lain. Terlebih, mereka berpisah secara baik-baik.

"Senang dong. Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy. Kan putusnya baik-baik," jelas Prilly.

Di sisi lain, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini mengaku selalu mendoakan sang mantan pacar untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik darinya.



"Jadi di akhir hubungan itu aku selalu berdoa semoga (Maxime) mendapat yang lebih baik," ujar Prilly.

Terkait dengan kabar bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, keduanya sampai saat ini kompak enggan buka suara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)