Video Content Creator Awards 2023 Sukses Digelar, Hary Tanoe: Selamat Para Pemenang!

Kamis, 13 Juli 2023 - 11:26 WIB
loading...
Video Content Creator Awards 2023 Sukses Digelar, Hary Tanoe: Selamat Para Pemenang!
Video Content Creator Awards 2023 digelar meriah di Jakarta, Rabu (12/07/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Video Content Creator Awards 2023 digelar meriah di Jakarta, Rabu (12/07/2023). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi pagelaran tersebut, dan mengucapkan selamat kepada Seluruh pemenang.

“Selamat atas para pemenang Video Content Creator Awards,” ujar Hary Tanoe, pada laman Instagram miliknya, Kamis (13/07/2023).

Di panggung Video Content Creator Awards sejumlah nama ternama tampil sebagai pemenang. Jebolan Indonesian Idols, Lyodra Ginting berhasil meraih Content Creator Musik Terfavorit di Video Content Creator Awards.

Pada kategroi ini, Lyodra bersaing ketat oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Mulai dari Tri Suaka, dan Nabila Maharani, hingga sesama jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.



Dalam sambutan singkatnya, pelantun Sang Dewi ini berharap melalui penghargaan tersebut, para musisi Tanah Air kelak akan lebih bersemangat menciptakan karya terbaik.

“Semoga ke depannya terus menambah semangat para musisi untuk menciptakan karya. Semuanya dukung terus para musisi. Terima kasih banyak semuanya,” katanya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep memenangkan Content Creator Talkshow Terfavorit di panggung Video Content Creator Awards. Pada kategori ini, Kaesang mengalahkan Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, serta Vindes.

Pada kategori Selebriti Terfavorit Video Content Creator Awards pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyabet tampil sebagai pemenang.

Pasangan ini berhasil mengalahkan sederet artis pada kategori tersebut di antaranya Baim Wong dan Paula, The Onsu Family, Sule dan The Hermansyah A6.

Raffi bersyukur bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)