Terbuat dari 10 Macam Herbal, Minyak Balur Ini Mampu Atasi Nyeri Sendi hingga Pegal Linu

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:00 WIB
loading...
Terbuat dari 10 Macam Herbal, Minyak Balur Ini Mampu Atasi Nyeri Sendi hingga Pegal Linu
Salah satu cara untuk mengatasi keluhan kesehatan adalah dengan menggunakan minyak balur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Keluhan kesehatan seperti nyeri sendi, pegal linu, sakit pinggang, masuk angin, hingga mudah lelah dapat dialami semua kalangan usia. Masalah tersebut disebabkan oleh berbagai faktor semisal kurang olahraga, tidur tidak teratur, pola makan tidak sehat, atau karena stres.

Bila diabaikan, keluhan kesehatan tadi bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan minyak balur. Namun, produk yang dipilih harus memiliki kualitas unggul.

Minyak Balur Waji hadir sebagai minyak balur berkualitas unggul yang terbuat dari 10+ botanical essences.

"Komposisi minyak balur Warisan Jawi telah diformulasikan secara khusus dan diwariskan secara turun temurun, sehingga dapat dipastikan bahwa Waji merupakan produk berkhasiat dan berkualitas tinggi," kata Public Relation PT Erdigma Indonesia Afianza Putra Kadamba selaku pemilik brand Minyak Balur Waji melalui keterangan tertulis, Kamis (13/7/2023).

Afianza menjelaskan, Waji mengandung minyak esensial alami dengan berbagai khasiat. Komposisinya terdiri dari clove leaf oil (minyak cengkeh), ginger oil (minyak jahe), cajuputi oil (minyak kayu putih), cananga (bunga kenanga), dan fennel oil (minyak tumbuhan adas).

Lalu ada juga tea tree, virgin coconut oil (VCO), turmeric (kunyit), tamanu, lemongrass, frankincense oil, jojoba oil, gaharu buaya oil, cinnamon (kayu manis), extra virgin olive oil (EVOO), citronella, cardamom oil, nutmeg oil, dan patchouli.

"Bahan herbal tersebut memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan," sebut Afianza.

Manfaat yang dimaksudkan Afianza adalah merelaksasi otot, mengatasi pegal linu, hilangkan nyeri sendi, mengatasi gigitan nyamuk, sebagai antiinflamasi, mengatasi gejala flu, serta mengatasi perut kembung dan masuk angin.

Cara menggunakan minyak balur ini sangat mudah. Cukup balurkan Waji pada bagian-bagian tubuh yang diinginkan, misalnya yang terasa nyeri atau pegal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)