Nonton Insidious: The Last Key, Film sebelum The Red Door dengan Teror yang Tak Kalah Mengerikan

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:43 WIB
loading...
Nonton Insidious: The Last Key, Film sebelum The Red Door dengan Teror yang Tak Kalah Mengerikan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini, film Insidious: The Red Door yang baru saja dirilis pada 7 Juli lalu menjadi topik perbincangan yang sangat populer di antara masyarakat. Insidious: The Red Door merupakan film kelima dari serial film horor terkenal Insidious.

Insidious: The Red Door mengambil latar 10 tahun setelah film Insidious: Chapter 2, di mana keluarga Lambert kini kembali dihantui oleh arwah. Dalam cerita ini, Dalton Lambert yang sudah dewasa harus kembali ke dunia lain untuk mencari alasan dan jalan keluar atas teror yang ia alami.

Kelima film Insidious memiliki keterkaitan satu sama lain, meski tak secara berurutan. Bagi yang sudah menonton serial film ini, Anda mungkin akan melihat sosok Elise, paranormal yang membantu keluarga Lambert dalam menghadapi teror arwah jahat.



Kisah mengenai Elise dikupas lebih dalam di film Insidious: The Last Key, yang berlatar sebelum Elise bertemu dengan keluarga Lambert. Film ini mengangkat kisah teror arwah jahat melalui pengalaman dan trauma yang dialami Elise.

Bagi Anda yang ingin menonton Insidious: The Red Door namun belum sempat menonton Insidious: The Last Key, Anda bisa streaming di Vision+ melalui channel AXN pada 15 Juli 2023 pukul 22.35 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Insidious #InsidiousTheLastKey #InsidiousTheRedDoor
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)