Keren! Mantan Atlet MMA Ini Lumpuhkan Pengemudi Ugal-ugalan Tanpa Pukulan Sama Sekali

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:37 WIB
loading...
Keren! Mantan Atlet MMA Ini Lumpuhkan Pengemudi Ugal-ugalan Tanpa Pukulan Sama Sekali
Mantan atlet MMA Tanah Air, Rudy Golden Boy, membagikan video saat dirinya berseteru dengan seorang pengemudi yang diduga ugal-ugalan. Foto/Instagram Rudy Golden Boy
A A A
JAKARTA - Mantan atlet MMA Tanah Air, Rudy Golden Boy, membagikan video saat dirinya berseteru dengan seorang pengemudi yang diduga ugal-ugalan. Menurut Rudy, mobil yang dikendarai pria berkaus putih itu hampir menyerempet mobil miliknya.

Saat itu di dalam mobil Rudy terdapat istri dan anaknya. Berniat memberi teguran dengan klakson, tapi respons yang diterimanya justru semakin bikin geram.

"Ni orang nyetir mobil ugal-ugalan.. hampir nyerempet saya yang sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," tulis Rudy Golden Boy, dikutip dari Instagramnya pada Kamis (13/7/2023).



Dalam video tersebut, Rudy tampak berada di luar mobil sambil menunggu pengendara yang diduga ugal-ugalan itu. Tapi si pria malah keluar membawa kunci setir, sementara Rudy hanya dengan tangan kosong.

Beberapa kali istri Rudy Golden Boy di dalam mobil meminta sang suami untuk menyudahi pertikaian, namun sepertinya Rudy tak bisa mendengar suaranya. Tak lama kemudian, Rudy dan pria itu terlihat makin terlibat perdebatan alot sehingga kontak fisik tidak dapat dihindarkan.

Tapi hebatnya, Rudy langsung mengeluarkan teknik bela diri miliknya untuk melumpuhkan lawan tanpa harus memberikan pukulan sama sekali.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," jelas Rudy.



Belum lama mereka bertengkar, beberapa warga datang menghampiri untuk memisahkan. Mereka akhirnya berhasil dilerai dan Rudy kembali ke dalam mobil.

"Hati-hati di jalan teman-teman.. jangan nyetir dalam posisi abis minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain," tulis Rudy mengingatkan netizen.

Tindakan Rudy Golden Boy banyak menuai pujian dari netizen. Mereka kagum atas skill beladiri sang mantan atlet MMA.

"Ini bukti bahwa semakin tinggi ilmu beladiri akan semakin kalem di Jalan," komentar @mus******.

"Ilmu tertinggi dari beladiri adalah tau limit, tak perlu dipukul, cukup bikin tidur aja," timpal @riz******.

"Yah salah lawan deh tu orang, atlet MMA diajak tarung," ujar @dr*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)