Kedai Kopi Milik Chicco Jerikho Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:00 WIB
loading...
Kedai Kopi Milik Chicco...
Chicco Jerikho tengah mengalami musibah. Kedai kopi miliknya yaitu Filosofi Kopi, alami kebakaran. Foto/Instagram Chicco Jerikho
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho tengah mengalami musibah. Kedai kopi miliknya yaitu Filosofi Kopi, dilahap si jago merah alias kebakaran.

Melalui Instagram Story, Chicco membagikan kabar tersebut. Suami Putri Marino ini mengunggah video yang dibagikan oleh akun Instagram @jktinfo.

Dalam keterangan postingan itu, akun tersebut mengatakan bahwa kebakaran terjadi pagi tadi pada pukul 08.00 WIB dan api sudah berhasil padam sejak pukul 09.00 WIB.



Chicco juga mengungkapkan kalau kebakaran di kedai kopinya sudah teratasi. Itu berkat bantuan 18 personel pemadam kebakaran yang turun untuk memadamkan api.

"Saat ini sudah teratasi, tidak ada korban jiwa. Terima kasih atensinya,” tulis Chicco Jerikho, dikutip Kamis (13/7/2023).

Sementara pada unggahan lain, sang aktor juga mengutarakan permintaan maafnya karena untuk sementara waktu bakal menutup kedai kopi yang berada di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, itu guna dilakukan renovasi.

"Kami segenap manajemen mohon maaf atas ketidaknyamannya," demikian bunyi keterangan dalam postingan yang diunggah ulang Chicco Jerikho.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)