Luna Maya Sudah Mahir Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Senin, 31 Oktober 2016 - 02:30 WIB
Luna Maya Sudah Mahir Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Luna Maya Sudah Mahir Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
A A A
JAKARTA - Diam-diam, Luna Maya telah mahir melakukan berbagai macam pekerjaan rumah tangga. Wanita berusia 33 tahun ini sudah terbiasa mencuci, sterika hingga memasak.

Bahkan, ada beberapa pekerjaan yang biasa dilakukan pria pun bisa dia lakukan di rumah. Apakah Luna siap menikah dan jadi ibu rumah tangga?

"Mau dimasakin apa? Saya nyuci juga bisa. Setrika bisa. Masang galon juga bisa, kan tinggal dipasang doang," ujar Luna Maya di Jakarta.

Meski sudah mahir dengan segala urusan pekerjaan rumah tangga, tapi Luna tidak setuju kalau wanita hanya berurusan dengan dapur. Bagi mantan kekasih Ariel Noah ini, menjadi wanita harus bisa melakukan banyak hal.

"Enggak bisa dapur aja. Ya, oke, dapur juga, tapi perempuan harus bisa lebih dari urusan itu. Jadi wanita harus bisa urus semuanya karena menurut aku perempuan multitasking," katanya.

Lantas, apakah semua itu dia lakukan demi menghadapi pernikahan dengan Rheino Barack? Luna mengaku, sampai saat ini belum memikirkan pernikahan karena masih menikmati masa-masa pacaran.

"Santai aja," ucapnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7736 seconds (0.1#10.140)