Ustaz Derry Sulaiman Sebut Nathalie Holscher Akan Berhijab Lagi: Semoga Istikamah

Jum'at, 14 Juli 2023 - 07:26 WIB
loading...
Ustaz Derry Sulaiman Sebut Nathalie Holscher Akan Berhijab Lagi: Semoga Istikamah
Ustaz Derry Sulaiman mengomentari keputusan Nathalie Holscher yang lepas hijab. Melalui Instagram, pendakwah itu menyebut Nathalie akan segera berhijab kembali. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman ikut mengomentari keputusan Nathalie Holscher yang lepas hijab hingga menuai hujatan. Melalui Instagram Story, pendakwah itu menyebut Nathalie akan segera berhijab kembali.

Dalam unggahan itu, Ustaz Derry membagikan ulang Instagram Story milik Nathalie . Di mana postingan itu memperlihatkan tangkapan layar panggilan telepon antara keduanya yang berlangsung selama 18 menit lebih.

Rupanya dalam panggilan tersebut, mantan istri Sule itu sempat mencurahkan isi hatinya kepada Ustaz Derry. Nathalie pun mengaku kini perasaannya jauh lebih tenang keputusannya lepas hijab yang menuai pro kontra.

“Terima kasih @derrysulaiman sudah menenangkan hati aku,” tulis Nathalie dikutip Jumat (14/7/2023).

Ustaz Derry Sulaiman Sebut Nathalie Holscher Akan Berhijab Lagi: Semoga Istikamah

Foto/Instagram Story Ustaz Derry Sulaiman





Sementara Ustaz Derry yang membagikan ulang postingan Nathalie mendoakan agar ibu satu anak tersebut bisa istiqomah mengikuti ajaran agama Islam yang dianutnya. Dia juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk sama-sama mendoakan artis tersebut.

“Semoga istikamah dalam Islam. Doakan Nathalie ya,” kata Ustaz Derry.

Kemudian pada akhir kalimat yang dia tulis pada postingan tersebut, Ustaz Derry secara blak-blakan mengatakan bahwa Nathalie akan segera menggunakan hijab kembali. Namun, dia tidak menyebutkan kapan hal tersebut akan dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)