Temukan Cinta di Bali Bersama TV Love Cinema, Tayang Minggu Depan di Vision+

Jum'at, 14 Juli 2023 - 16:25 WIB
loading...
Temukan Cinta di Bali Bersama “TV Love Cinema”, Tayang Minggu Depan di Vision+
Vision+ baru saja merilis teaser trailer dari original series terbarunya, TV Love Cinema, yang akan tayang pada 21 Juli 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis teaser trailer dari original series terbarunya, TV Love Cinema , yang akan tayang minggu depan, tepatnya pada 21 Juli 2023.

Serial TV Love Cinema akan hadir dengan genre romantis, terdiri dari 8 kisah cinta dalam 8 episode berbeda yang berlatar di Pulau Bali. Kedelapan kisah ini mengangkat cerita cinta yang berbeda-beda, dikemas dengan ringan dengan unsur komedi yang menghibur.

TV Love Cinema menampilkan kisah cinta yang relatable dan banyak dialami oleh generasi muda di masa sekarang, dengan berbagai pesan moral yang berbeda di setiap episodenya.

Ada berbagai perspektif kisah cinta yang dapat disaksikan oleh pemirsa, mulai dari cinta segitiga, cinta yang terhalang restu, cinta kepada sahabat sendiri, dan berbagai kisah cinta lainnya yang rumit namun indah.

Tak hanya itu, TV Love Cinema juga menghadirkan latar suasana Bali yang memanjakan mata, mulai dari pantai yang cerah, kebun anggur, hingga latar dalam ruangan yang aesthetic dan mendukung suasana romantis.



Serial TV Love Cinema menampilkan beberapa aktor dan aktris muda asal Indonesia, seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Laura. Di setiap episodenya, mereka akan memerankan karakter yang berbeda-beda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)