Wujudkan Aksi Sosial, MNC Vision Network dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Imago Dei Kayu Putih

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:35 WIB
loading...
Wujudkan Aksi Sosial, MNC Vision Network dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Imago Dei Kayu Putih
MNC Vision Network dan MNC Peduli menyalurkan santunan kepada Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Foto/
A A A
JAKARTA - MNC Vision Network dan MNC Peduli menyalurkan santunan kepada Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan mewujudkan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat melalui program CSR.

"Melalui program CSR dengan menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan berupa alat kebersihan dan sembako, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Rumah Pemulihan Kaum Marjinal Imago Dei," kata Kepala Divisi Finance MNC Vision Network (MVN), Rynto P. Hutagalung katanya di Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Jumat (14/7/2023).

Rynto melanjutkan, pihaknya sangat bersemangat untuk terjun langsung membantu sesama dalam mewujudkan aksi sosial tersebut. Sehingga yayasan dan juga para penghuninya terlihat antusias dengan adanya uluran tangan tersebut

"Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari MNC yang bersemangat dalam acara ini, tetapi antusias dari penghuni Rumah Pemulihan Kaum Marjinal Imago Dei pun sangat tinggi dan membuat seluruh rangkaian acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," terangnya.



Rynto berharap dengan hadirnya MVN dan MNC Peduli di tengah-tengah masyarakat serta memberikan bantuan, nantinya dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Bantuan yang diberikan berupa sembako hingga peralatan dapur, sehingga bisa berguna serta memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Dan kedepannya, saya juga sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi," tuturnya.

Kemudian aksi kepedulian sosial ini, kata dia, kedepannya akan terus dilakukan. Bukan hanya sebagai tanggung jawab Perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)