Alami Kelumpuhan Tidur, Kendall Jenner Sulit Gerakkan Tubuh

Kamis, 03 November 2016 - 11:22 WIB
Alami Kelumpuhan Tidur, Kendall Jenner Sulit Gerakkan Tubuh
Alami Kelumpuhan Tidur, Kendall Jenner Sulit Gerakkan Tubuh
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Kendall Jenner. Kendall dikabarkan tidak bisa bangun saat tidur. Dalam istilah medis, kondisi ini dikenal sebagai sleep paralysis atau kelumpuhan tidur.

Dilansir dari News, sleep paralysis membuat supermodel tersebut kerap tidak bisa menggerakkan tubuhnya ketika saat dan bangun tidur. Sayangnya, hingga saat ini Kendall tidak mengetahui penyebab terjadinya hal ini. Sontak, kondisi ini membuat para penggemar Kendall Jenner merasa khawatir.

Dalam teaser reality show Keeping Up With The Kardashians, Kendall mengungkapkan, kondisi ini disadarinya saat terbangun ditengah malam. "Saya terbangun di tengah malam dan saya tidak bisa bergerak," papar adik tiri Kim Kardashian itu.

Merasa cemas, Kendall pun mencoba memberitahu kondisinya kepada sang ibu, Kris Jenner, melalui telepon. "Mungkin kamu hanya cemas," ucap Kris. Kendall pun merasa jika kondisinya tidak dalam keadaan baik. "Semua orang bilang aku baik-baik saja, tapi aku merasa tidak baik-baik saja," kata Kendall.

Penggemar Kendall pun disebut-sebut memberi diagnosis akan kondisi Kendall. Mereka menilai, wanita yang kerap tampil seksi ini menderita sleep paralysis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)