Selamat! Ini Pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:35 WIB
loading...
Selamat! Ini Pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2023
Abang None Kepuluan Seribu 2023 akhirnya menemukan pemenangnya. Mereka adalah Rio Martino Sebastian sebagai Abang, ditemani oleh sang None Lady Sarah Karjana. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Abang None Kepuluan Seribu 2023 akhirnya menemukan pemenangnya. Mereka adalah Rio Martino Sebastian sebagai Abang Kepulauan Seribu 2023, ditemani oleh sang None Lady Sarah Karjana.

Sebelum pemenang diumumkan, 30 finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 harus lebih dulu unjuk kemampuan mereka. Sementara di malam puncak yang digelar di Pulau Pramuka pada Jumat, 14 Juli 2023, mereka wajib menjawab pertanyaan dari para juri, salah satunya Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Tak hanya itu, beberapa kali mereka juga menampilkan pertunjukan menarik berupa tarian tradisional. Hingga akhirnya, Rio Martino dan Lady Sarah Karjana diumumkan sebagai Abang None Kepuluan Seribu 2023.

Meraih peringkat tertinggi di pemilihan Abang None Kepuluan Seribu 2023, membuat keduanya senang dan merasa perjalanan panjang berminggu-minggu seakan terbayar tuntas.



"Perasaan kita sangat senang karena ini bukan hal mudah untuk dicapai," kata Rio.

"Perjalanan kita selama tujuh minggu, kerja keras kita Alhamdulillah terbayarkan dan juga kami mengucapkan selamat kepada abang none yang mendapatkan juara dan finalis yang sangat luar biasa. Kami bahagia untuk ikatan kami," sambung Lady.

Baik Rio maupun Lady berharap kedepannya Kepulauan Seribu semakin maju dan makmur. "Kami berharap bisa bantu meningkatkan potensi pariwisata Kepulauan Seribu," harap Rio.

Di sisi lain, Bupati Kepulauan Seribu Juaedi ikut bangga atas pencapaian Rio dan Lady yang dinobatkan sebagai Abang None Kepulauan Seribu 2023. Besar harapan Junaedi agar keduanya bisa mengharumkan nama Kepulauan Seribu di tingkat Provinsi.



"Mudah- mudahan nanti ketika ke provinsi DKI, kita pun berhasil meraih juara umum, karena tahun 2022 kita (Abnon Kepulauan Seribu) telah berhasil," ujar Junaedi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)