Kesehatan Menurun, Jessica Jung Batalkan Fan Meeting di Jakarta

Kamis, 03 November 2016 - 17:37 WIB
Kesehatan Menurun, Jessica Jung Batalkan Fan Meeting di Jakarta
Kesehatan Menurun, Jessica Jung Batalkan Fan Meeting di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para pencinta Jessica Jung yang telah menantikan kehadiran idolanya ini di Indonesia dipastikan bakal menelan kecewa. Mantan personel SNSD ini membatalkan acara fan meeting yang sedianya digelar di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia.

Menurut keterangan agensi yang menaungi kakak kandung Krystal F(X) itu, Coridel Entertainment, pembatalan itu terpaksa dilakukan karena kesehatan Jessica yang kurang baik. Belum ada keterangan apakah fan meeting ini akan kembali digelar dengan jadwal baru.

“Jessica dalam kondisi persiapan penuh untuk album terbarunya. Tapi, keputusan sulit telah dibuat untuk menunda fan meeting di sejumlah negara Asia karena risiko kesehatan dan kekhawatiran bahwa beban kerjanya akan menjadi terlalu besar,” ungkap Coridel Entertainment dalam keterangan resmi di situs mereka.

Sedianya, Jessica akan menggelarkan tur jumpa fans yang bertajuk 2016 Jessica Fan Meeting in Asia. Di Jakarta, acara ini akan diselenggarakan di Main Hall Kota Kasablanka pada 19 November mendatang.

Pembatalan ini mengakibatkan Jessica gagal bertemu para penggemarnya di Indonesia. Selain Indonesia, negara lain yang juga mengalami pembatalan fan meeting Jessica adalah Filipina, Vietnam, China dan Singapura.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)