Tantri Kotak Diduga Sindir Posan Tobing usai Wajahnya Disebut Mirip Pembantu: Pekerjaan Mereka Mulia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Tantri Kotak Diduga Sindir Posan Tobing usai Wajahnya Disebut Mirip Pembantu: Pekerjaan Mereka Mulia
Tantri Kotak diduga menyindir Posan Tobing usai wajahnya disebut mirip pembantu. Mantan drummer Kotak itu sebelumnya mengungkap alasan Tantri diterima di band. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak diduga menyindir Posan Tobing usai wajahnya disebut mirip pembantu. Ini berawal dari mantan drummer Kotak itu yang sebelumnya mengungkap alasan Tantri diterima di grup band tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya, Posan mengatakan Tantri nyaris tidak diterima menjadi vokalis Kotak. Alasannya bukan karena suara yang tidak merdu, melainkan wajah penyanyi tersebut mirip pembantu.

"Ada yang bilang, sorry ya maaf ya Tantri. Ada yang bilang, 'Jangan dia deh mukanya kayak pembantu'," kata Posan dikutup Sabtu (15/7/2023).

Namun berkat referensinya, Posan menjelaskan bahwa Tantri akhirnya bisa lolos dan terpilih menjadi vokalis Kotak. Sebab, anggota yang lain disebut enggan menerimanya menjadi bagian dari grup band tersebut.



Tantri Kotak Diduga Sindir Posan Tobing usai Wajahnya Disebut Mirip Pembantu: Pekerjaan Mereka Mulia

Foto/Instagram Tantri Kotak

"Tantri lo harus ingat, pertama kali lo mendaftar sebagai vokalis Kotak itu referensi dari gue. Semua orang nggak ada yang setuju," jelas Posan.

Setelah video tersebut viral, pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan anak, suami dan dua asisten rumah tangganya.

Tampak foto tersebut diambil saat mereka sedang menikmati liburan. Sementara dalam keterangan unggahan itu, Tantri menyebut bahwa saat ini masih banyak orang yang tidak menghargai para asisten rumah tangga dengan menyebutnya sebagai pembantu.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya?" tulis Tantri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)