Heboh Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Malah Jadi Konser

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:17 WIB
loading...
Heboh Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Malah Jadi Konser
Video Sheila On 7 nyanyi di acara nikahan menghebohkan media sosial. Dalam video yang beredar, tampak Duta berada di atas panggung menyanyikan lagu Kita. Foto/Instagram Lambe Turah
A A A
JAKARTA - Video Sheila On 7 nyanyi di acara nikahan menghebohkan media sosial. Dalam video yang beredar, tampak Duta selaku vokalis Sheila On 7 sedang berada di atas panggung menyanyikan lagu populernya yang berjudul Kita.

Selayaknya orang lain datang ke acara nikahan atau kondangan, Duta tampil sederhana dengan memakai batik lengan panjang warna hitam dan coklat. Dia bahkan berkali-kali mengajak mengajak penonton bernyanyi bersama.

Sedangkan di belakang Duta, tampak dua personel Sheila On 7 lainnya yakni Duta dan Eross. Kedua musisi itu terlihat asyik memaiankan alat musik mereka mengiringi suara merdu sang vokalis.

Semetara itu, di tengah-tengah penampilan Sheila On 7, tampak seorang pria memakai jas dan dasi naik ke atas panggung. Tak seorang diri, pria itu berama wanita berkebaya merah dan memegang buket bunga.



Heboh Sheila On 7 Nyanyi di Acara Nikahan, Malah Jadi Konser

Foto/Instagram Lambe Turah

Keduanya pun terlihat percaya diri berjoget di sebelah Duta yang masih bernyanyi. Hal tersebut membuat sang vokalis tampak tertawa lebar melihat pria dan wanita tersebut.

"Kondangan rasa konser," tulis keterangan video tersebut dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Sabtu (15/7/2023).

Tidak diketahui pasti di mana dan kapan video tersebut diambil. Namun, unggahan itu langsung menarik perhatian netizen. Mereka memuji penampilan grup band tersebut, khususnya Duta yang selalu sederhana dan ramah meski dikenal sebagai penyanyi besar.

"Tim yang suka duta dan eros SO7 yg low profile," kata netizen.



"RAMAH, BAIK, AWET MUDAAA," komentar netizen.

"low profile bgt ini mas duta , sakinah mawaddah lg ma istrinya , definisi cowok bener nih gini," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)