Ria Ricis Santai Bawa Moana Main dengan Anak Harimau: Biar Terbiasa

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:14 WIB
loading...
Ria Ricis Santai Bawa Moana Main dengan Anak Harimau: Biar Terbiasa
Ria Ricis baru-baru ini mengajak sang anak, Cut Raifa Aramoana atau Moana, menyambangi kediaman Youtuber pecinta binatang, Alshad Ahmad. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis baru-baru ini mengajak sang anak, Cut Raifa Aramoana atau Moana, menyambangi kediaman Youtuber pecinta binatang, Alshad Ahmad. Sama seperti tamu lain, Ricis dan Moana juga diajak bermain dengan hewan peliharaan Alshad, salah satunya Harimau.

"Iya, kemarin Moana main sama harimau, responsnya lucu-lucuan aja sih, karena aku pribadi percaya sama Alshad kan pawangnya," kata Ria Ricis di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Ricis terlihat santai, Moana pun demikian. Bayi yang belum genap satu tahun itu tampak asyik dan tidak takut ketika bermain dengan dua anak harimau. Apalagi di sana ada beberapa orang penjaga.



"Di sana juga ada beberapa lapis orang yang jaga. Jadi kita nggak yang worried banget," kata Ria Ricis.

Istri Teuku Ryan itu sadar keselamatan anak adalah hal yang utama. Sehingga ia harus memastikan bahwa kondisi di sana aman dan nyaman untuk sang buah hati.

"Kita kan lihat-lihat juga kondisinya. Karena kita lihat sebelumnya ada beberapa bayi yang ke sana, aman," jelas Ria Ricis.

Ricis mengatakan, kegiatan tersebut menjadi salah satu cara agar sang anak terbiasa dengan lingkungan baru.

"Iya sih (biar nggak takut) karena kan orang tuanya kita ke mana-mana ketemu sama banyak lingkungan, jadi semoga terbiasa aja," ujar wanita 28 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)