Menu Unik Burger dengan 20 Lembar Keju Tanpa Daging Sama Sekali, Rasanya di Luar Dugaan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:54 WIB
loading...
Menu Unik Burger dengan 20 Lembar Keju Tanpa Daging Sama Sekali, Rasanya di Luar Dugaan
Salah satu brand burger ternama di Thailand mengeluarkan varian baru yang cukup unik. Bukan lagi burger dengan daging berlapis yang diselingi keju, melainkan benar-benar full keju. Foto/Twitter
A A A
BANGKOK - Salah satu brand burger ternama di Thailand mengeluarkan varian baru yang cukup unik. Bukan lagi burger dengan daging berlapis yang diselingi keju, melainkan benar-benar full keju.

Belum lama ini, pengguna Twitter yang aktif membagikan info travel Thailand, yaitu Richard Barrow, mengunggah foto burger yang sepertinya kurang lazim terlihat. Ketimbang menyebut itu sebagai burger, rasanya lebih cocok dikatakan roti lapis keju.

Pasalnya, di antara bun burger, hanya terdapat berlapis-lapis keju. Mengutip laman People.com, menu bernama The Real Cheese Burger ini memasukkan 20 slice keju yang mengapit roti.

Menurut Richard, di Thailand memang ada tren menambahkan keju pada segala hal. Tapi, untuk burger full keju kali ini terlihat seperti seseorang yang lupa menaruh daging.



"Padahal saya pikir mereka lupa dagingnya," kata Richard Barrow, dikutip Sabtu (15/7/2023).

Richard mengaku pecinta keju. Namun, dia justru merasa tidak sanggup menghabiskan separuh dari burger berlapis-lapis keju tanpa daging tersebut.

"Saya suka keju, tapi saya kesulitan makan bahkan setengah dari "burger" ini. Mungkin saya harus memanggang setengah lainnya? Bagaimana menurutmu?" tanya Richard.
Menu Unik Burger dengan 20 Lembar Keju Tanpa Daging Sama Sekali, Rasanya di Luar Dugaan

Foto/Twitter

Seorang netizen bertanya apakah dalam burger keju itu terdapat saus semacam mayonaise. Namun, Richard menegaskan antara bun burger benar-benar cuma terdapat keju saja.

"Hanya keju," sahutnya.

Postingan Richard Barrow soal burger unik satu ini menuai beragam respons. Banyak yang merasa ogah jika harus menyantap keju sebanyak itu.

"Saya suka keju, tapi saya tidak akan mencobanya. Itu terlalu banyak," kata @sek******.

"Aku tidak percaya ini bukan lelucon. Siapa yang akan memesan itu?" tanya @jim*******.

Lalu, apakah kamu mau mengeluarkan uang 109 bath atau sekitar Rp47 ribu untuk menyantap burger bun dengan keju berlapis-lapis ini?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)