Ria Ricis Sebut Jantung sang Ibu Sempat Berhenti saat Dirawat di RS Makkah

Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:37 WIB
loading...
Ria Ricis Sebut Jantung sang Ibu Sempat Berhenti saat Dirawat di RS Makkah
Ria Ricis mengabarkan bahwa jantung sang ibunda Yunifah Lismawati, sempat terhenti saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah belum lama ini. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengabarkan bahwa jantung sang ibunda Yunifah Lismawati, sempat terhenti saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Makkah belum lama ini.

"Iya (berhenti jantungnya), kemarin sempet berhenti bernapas kalau nggak salah informasi dari sana selama 5 menit," kata Ria Ricis di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Kesedihan Ria Ricis semakin bertambah saat tulang dada sang ibu kabarnya juga retak. Oleh karena itu, Ricis meminta untuk tidak membahasnya lebih lanjut.



"Sempat tulang dadanya itu retak (patah). Ih bahas yang lain ya sedih," tutur Ria Ricis.

Setelah koma, Ricis bersyukur karena kondisi sang ibunda sudah berangsur membaik.

"Karena memang dari koma, dari ruang ICU, jadi up and down terus. Cuma kabar terakhir alhamdulillah udah membaik," ungkap Ria Ricis.

Sementara itu, alasan adik Oki Setiana Dewi belum menjenguk sang ibu dikarenakan visanya terus ditolak. Saat ini Ricis tengah berusaha agar visanya bisa lolos.

"Kenapa kita belum ke sana? Karena visa kita nggak lolos, ditolak karena lagi periode haji, itu yang sangat kita sedihkan. Tapi kita bagaimana caranya menembus ke visa itu sampai kita berangkat," pungkas Ria Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)