Gaya Hidup Sehat Lebih Menyenangkan dengan FTL Gym

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:13 WIB
loading...
Gaya Hidup Sehat Lebih Menyenangkan dengan FTL Gym
Gaya hidup sehat seperti olahraga teratur dan mengonsumsi makanan bergizi semakin digemari. Hal ini menjadi tren baru seiring meningkatnya kesadaran masyarakat. Foto/dok FTL Gym
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat seperti olahraga teratur dan mengonsumsi makanan bergizi semakin digemari. Hal ini seakan menjadi tren baru seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Saat tidak dalam kondisi sehat, Anda akan merasa tidak aktif, lelah, dan sistem pencernaan tidak berfungsi sebaik biasanya. Secara mental, Anda mungkin merasa tidak dapat berkonsentrasi dan merasa cemas atau tertekan.

Kabar baiknya, gaya hidup sehat dapat membantu merasa lebih baik. Anda tidak perlu merombak seluruh gaya hidup dalam semalam. Sangat mudah untuk membuat beberapa perubahan kecil yang dapat mengarahkan Anda ke gaya hidup sehat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, FTL hadir dengan konsep baru dalam memenuhi gaya hidup sehat yang menyenangkan dan tanpa rasa takut. Didirikan pada 2020, saat ini FTL telah membuka 10 club. FTL Menteng merupakan club terbaru yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim 67, RT8/RW4, Gondangdia, Jakarta Pusat.

FTL Menteng mulai beroperasi pada Jumat, 7 Juli 2023. "Pembukaan club Menteng menegaskan komitmen FTL untuk memberikan kemudahan dan value lebih kepada member yang berkerja di area perkantoran dan pusat kota dalam menentukan pilihan tempat gym yang lebih fleksibel," kata CEO FTL Gym Erik Susanto.



"Di mana sebelumnya club-club FTL telah hadir di area pemukiman penduduk," lanjutnya.

Club Menteng juga memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap dan merupakan satu-satunya tempat gym di Indonesia yang memiliki studio pilates with reformer dengan vibes menarik, design yang istimewa dan tentunya harga yang terjangkau.

Selain itu FTL juga satu-satunya gym pertama di Indonesia yang menghadirkan kelas FTL city ride. Di mana member dapat bersepeda dengan jalur yang sudah ditentukan dan didampingi oleh instruktur profesional dari FTL pada setiap acara car free day (CFD).

FTL juga memberikan fasilitas lebih kepada member dengan menyediakan sepeda yang dapat dipinjam secara gratis selama mengikuti kelas, sehingga member tidak perlu repot membawa sepeda sendiri.
FTL memiliki DNA untuk terus melakukan inovasi dan memiliki keunikan tersediri dibandingkan dengan tempat gym lain dengan jam operasional yang panjang.

"Buka jam 6 pagi dan tutup jam 12 malam dan tetap buka pada hari libur dan tanggal merah, free handuk, hair dryer dan fasilitas lain yang melengkapi kenyamanan para member," jelas Erik Susanto.



"Selain itu FTL merupakan tempat gym yang ramah untuk pemula, terutama untuk orang-orang yang baru pertama kali ngegym dan ingin memulai hidup sehat dan dengan bantuan personal trainer (PT) yang profesional dan bersertifikasi tentunya tidak ada halangan untuk mencapai tujuan fitnes secara maksimal," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)