Tinggal di Paris, Anggun Merasa Tak Pernah Tua

Sabtu, 05 November 2016 - 12:34 WIB
Tinggal di Paris, Anggun Merasa Tak Pernah Tua
Tinggal di Paris, Anggun Merasa Tak Pernah Tua
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anggun menganggap tinggal di Paris, Perancis membuat dirinya merasa muda dan tidak pernah tua, meski usianya saat ini menginjak 42 tahun.

Pelantun tembang Snow on the Sahara ini menilai ukuran tua di Indonesia berbeda dibandingkan di Paris. Saat usia seseorang menginjak kepala empat atau 40 tahun ke atas, di kota mode itu masih dianggap muda. Sementara pada usia 50 tahun, seseorang baru menujukkan bahwa dirinya sudah tua.

"Enggak sih. sebenarnya gini loh, di Indonesia itu kan standart beda-beda. di Indonesia umur 40 tahun ternyata sudah tua, tapi di Eropa ternyata enggak,'" kata Anggun kepada Sindonews di Jakarta.

Kendati demikian, penyanyi kelahiran Jakarta 29 April 1974 ini mengatakan patokan umur tidaklah penting. Sebab dirinya hanya ingin menampilkan kecantikan yang berbeda dengan beberapa perawatan sederhana yang sering dilakukan.

"Sebenarnya patokan umur dan angka itu enggak ada hubungannya dalam satu diri. Ada anak 20 tahun kesannya tua banget. Ada berumur 40 tahun dia masih keren. Jadi tergantung mengisi diri. Jangan berhenti di angka. Kita pasti menjalaninya ke arah tersebut," terang perempuan yang populer lewat tembang Dunia Aku Punya ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)